‎Besok, HT Sama Indra Gelar Mutasi Besar-Besaran

Bupati Aceh selatan, HT Sama Indra SH memasuki rumah agam saat akan melakuakan mutasi (20/1)
Bupati Aceh selatan, HT Sama Indra SH memasuki rumah agam saat akan melakuakan mutasi (20/1)

Aceh Selatan News | Tapaktuan – Bupati Aceh Selatan HT Sama Indra SH dikabarkan kembali akan melalukan mutasi pejabat dijajarannya, besok Jumat 22 Januari 2016.

‎Menurut undangan yang yang diperlihatkan oleh salah orang pegawai Eselon IV kepada acehselatann.com, mutasi akan digelar dirumah agam Ba’da Jumat.

Tidak tanggung-tanggung, puluhan pejabat eselon II, III dan IV serta beberapa camat akan direshufflenya.“Benar, mutasi akan kami gelar dalam pekan ini atau persisnya seusai salat Jumat, bertempat di Gedung Rumoh Agam Tapaktuan,” kata Sama Indra Seperti dilansir pikiran merdeka, Selasa (19/1/2016).

Mutasi pejabat secara besar-besaran tersebut sempat berhembus kencang di tengah-tengah masyarakat dan kalangan aparatur pemerintah setempat sejak beberapa pekan terakhir.
Dengan pernyataan Bupati Aceh Selatan HT Sama Indra dan undangan mutasi yang di dapat wartawan memastikan bahwa kebijakan mutasi tersebut akan digelar besok pada Jumat (22/1).

Sebelumnya kemarin pria yang akrab disapa Ts itu sudah memutasikan Kepala sekolah, Kepala TU dan pengawas sekolah yang bernaung dibawah Dinas Pendidikan.(red)

Komentar