10 “rahasia” Mendapatkan Berat Badan Ideal dengan kenyamanan Kamu




Aceh Selatan News | Jika tidak Kamu telah merasa kehilangan berat badan idealmu, hentikan sekarang! Cara terbaik untuk mencapai diet adalah untuk mengetahui berat badan yang tepat untuk kamu, karena hanya kamu yang tahu begaimana tubuh idelamu.
Banyak program menurunkan berat badan dengan jadwal yang sangat susah sehingga membuat kamu merasa terbebani, dalam artikel ini akan dijelaskan bagaiman diet yang bisa nyaman untu kamu.

1. Catat Setiap Aktifitas Anda
Karena diet tidak cukup tanpa latihan dan karena itu penting untuk mengetahui apa aktivitas fisik kita, untuk menciptakan kerugian diatrofologio berat badan terbaik, disarankan untuk menyimpan catatan pada latihan harian Anda. Kebanyakan orang melebih-lebihkan durasi dan kualitas membayar usaha senam. Jika record Anda, Anda akan memiliki apresiasi yang tulus untuk kemajuan Anda dalam kaitannya dengan waktu Anda mulai.

2. Buat Komitmen «harus»
Hindari makan di restoran cepat saji atau toko. Bagian estiatoriki jauh melampaui jumlah makanan yang Anda harus makan, dan biasanya tinggi kalori dan lemak.

Ketika Anda memasak makanan Anda, memeriksa bahan-bahan makanan Anda dan tentu saja Anda tentukan jumlah makanan yang Anda terima.Apa yang bisa lebih sehat! Jika ini tampaknya terlalu sulit untuk memasak setiap hari, cobalah untuk melakukan setidaknya dua kali seminggu, hanya untuk memulai.

3. Ubahlah rutinitas Anda!
Mengubah hal-hal yang rutin bagi Anda dan. perut dan memulai pertama dari kecil, seperti ketika Anda mendapatkan kopi favorit Anda latte Anda dapat mencoba mengganti susu dengan susu rendah lemak (1 ½ atau 2%.) Dan bagi mereka yang tidak bisa menolak cokelat , makan sedikit cokelat bukan untuk menghancurkan seluruh chocolate!

4. Membuat pilihan sehat
jika seluruh kelompok akan pergi keluar untuk makan dan tidak akan “hilang” dari Prapaskah Mei, pilih apa yang Anda sehat, seperti salad. Dan karena salad bisa sangat “berbahaya”, tidak pernah beban itu dengan sekelompok hidangan yang tidak perlu seperti campuran keju, daging, crouton, buah-buahan kering dan banyak lagi. Untuk tidak melakukan salad Anda “bom” lemak dan kalori, memilih bahan dasar, taburi dengan setengah dari saus pilihan Anda dan memilih sayuran rendah lemak dan kalori, seperti jamur dan paprika.

5. “Watch” langkah Anda
Gunakan pedometer. Ini kecil dan berguna sehingga michanimataki biaya kurang dari 20 Euro dan dapat merekam jumlah langkah yang Anda ambil setiap hari. Gunakan untuk menghapus rata-rata harian dari kiprah dan menempatkan pesanan Anda kenaikan, 100 langkah pekan ini, 200 untuk berikutnya dan sebagainya. Meskipun banyak ahli menyarankan jumlah 10.000 per hari untuk selamanya kesehatan, merasa bebas untuk menentukan tujuan Anda yang paling cocok untuk Anda.

6. Chew bebas
Membuat permen-gula-tanpa selalu teman terbaik Anda. Jangan berlebihan, karena bahkan beberapa mengunyah bebas gula, mengandung pemanis jika dikonsumsi dalam dosis tinggi dapat mengganggu perut Anda.Mengapa, kemudian, permen karet, mengapa mampu menjinakkan rasa lapar dan menyelamatkan diri dari makanan ringan yang tidak perlu, ditambah rasa kesegaran di mulut jauh lebih baik daripada rasa bawang, jika lebih memilih keripik.

7. Hari apel / pir / jeruk dll
Untuk tidak merasa monoton dan tidak bosan saat Anda mencoba dan mencoba buah atau sayuran yang berbeda dalam seminggu. Mengingat berbagai kita temukan dalam spesies ini di supermarket khas, strategi ini bisa menjadi mainan favorit Anda selama berbulan-bulan.

8. Ambil daftar restoran bawa ke rumah Anda
Bagi mereka yang suka memasak dan cinta senang untuk mencoba rasa baru dan menemukan restoran baru di kota, tapi ingin mendapatkan tubuh rupawan, menyarankan Anda mendapatkan menu untuk memesan dari rumah.

Dengan cara ini, sebelum Anda pergi ke restoran favorit Anda, Anda dapat memilih daftar pilihan paling sehat dari menu yang sempurna untuk Anda.Putuskan, kemudian, apa untuk memesan sebelum Anda pergi untuk makanan dan dengan demikian menyelamatkan diri dari godaan dan lainnya “berdosa” pilihan.

9. Kecil hidangan, penuh perut!
Banyak orang mengatakan bahwa mereka ingin melihat piring mereka penuh dengan makanan dan lain-lain yang tidak akan beristirahat sampai “bersih” seluruh hidangan. Jika Anda termasuk dalam salah satu kategori ini, pilih piring yang lebih kecil yang sesuai jumlah yang lebih kecil dari makanan dan merasa “penuh” makan lebih sedikit.

10. Jaga tetap bergerak!
Meskipun paralel dengan kegiatan seperti berbicara di ponsel Anda, bergerak dalam ruang dan tidak puas diri di sofa Anda, Anda meningkatkan aktivitas fisik Anda dan membakar kalori tanpa menyadarinya. Da tidak begitu buruk. Mulailah hal-hal perubahan kecil dan tidak signifikan dan Anda akan segera melihat perbedaannya.

Komentar










Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*