53 Calon Mahasiswa Baru Akan Bertolak ke Banda Aceh




mhsAceh Selatan News | Kluet Tengah – Sebanyak 53 calon  mahasiswa baru dari Kecamatan Kluet Tengah akan bertolak ke Banda Aceh untuk mendaftarkan diri ke perguruan tinggi guna melanjutkan pendidika, Kamis (30/5).

Akan tetapi mereka tidak berangkan sendirian, organisasi mahasiswa Kluet Tengah yaitu IPMA KluT telah tiba Rabu siang di desa Menggamat untuk menjemput calon mahasiswa-mahasiswi baru yang akan melanjutkan studinya di Banda Aceh.

Ketua IPMa KluT, Bahri saat dijumpai disela-sela kesibukannya saat memberi arahan kepada seluruh calon mahasiswa baru Rabu, (29/5) sore, mengatakan seluruh calon mahasiswa baru yang berasal dari 11 desa di Kecamatan Kluet Tengah itu akan bertolak ke Banda Aceh esok sore (kamis-red).

Bahri juga menerangkan IPMA KluT akan membantu melakukan pendaftaran online calon mahasiswa baru serta akan memberikan bimbingan belajar untuk bekal mereka nanti.

Ia juga menambahkan, seluruh calon mahasiswa baru juga akan melakukan silaturrahmi dengan mahasiswa se Kluet Raya yang ada di Banda Aceh.

Harapannya kepada seluruh calon mahasiswa baru agar dapat lulus diperguruan tinggi yang mereka idam-idamkan.(MG-02)

Komentar










Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*