Abdullah: Irwandi Bukan Menjual Janji tapi Lanjutkan Program Tertunda

IMG_4742Aceh Selatan News | Kluet Tengah – Tim pemenangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Aceh Irwandi Yusuf – Nova Iriansyah Kabupaten Aceh Selatan menggelar temu ramah dengan dengan warga kemukiman Menggamat, Kecamatan Kluet Tengah, Kabupaten Aceh Selatan, Kamis (9/2/2017) di halaman posko pemenangan Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah.

Pada kesempatan itu, Abdullah. ketua Sekber Irwandi-Nova Aceh Selatan dalam sambutannya mengatakan, calon Gubernur Aceh nomor urut 6, Irwandi Yusuf bukan untuk menjual janji tapi ingin melanjutkan program-program pro rakyat seperti yang sudah pernah dilakukannkan saar menajabat Gubernur Aceh 2007 silam.

“Pak Irwandi bukan menjual janji, tapi beliau ingin melanjutkan program-program yang tertunda waktu beliau menjabat sebagai Gubernur dulu, Seperti dana pendidikan anak yatim, sebulumnya tahun 2006 anak yatim belum tersentuh, setelah tahun 2007 anak yatim sudah merasakan sampai sekarang, juga masalah kesehatan juga masih berjalan.” kata Abdullah di hadapan masyarakat.

Dia juga mengajak masyarakat Kluet Tengah untuk memenangkan Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah, karena pemimpin seperti sosok Irwandi dinilai patut dipilih untuk menjadi pemimpin.

“Kepada saudara-saudara tetap antusias pergi ke TPS pada tanggal 15 nanti, pilih nomor 6, dengan pilih nomor 6 kita telah menghibahkan waktu kita ke anak yatim dan rakyat.” ajaknya

Sementara itu partai koalisi dari Partai Demokrat, Baital Mukadis mengatakan, dalam 15 program Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah juga memperjuangkan perdamaian Aceh.

“Mudah-mudahan Irwandi menang, karena di 15 programnya, dia juga mempejuangkan perdamaian Aceh, bukan hanya partai seberang saja yang memperjuangan perdamaian Aceh,” ungkap politisi Demokrat tersebut.

Hadir dalam kesempatan itu mantan Panlima KPA wialayah Lhok Tapaktuan, Abrar Muda, Salwadi, ketua Sekber Aceh Selatan, Abdullah, politisi Domokrat, Baital Mukadis, koordinator saksi Irwandi-Nova Aceh Sekatan Ali Zamzami, Ketua pemenangan Kecamatan Kluet Tengah Jalil Irfandi, Camat Kluet Tengah, perangkat-perangkat gampong dan undangan lainnya.(Si)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*