Olah Raga /  -

Aceh Selatan Butuh 35 Milyar Untuk Bangun Tapaktuan Sport Center

Desember 28th, 2014 | Posted in Olah Raga | |
2017-11-25 03:44

Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan berharap kucuran dana senilai Rp. 35 Milyar dari Kementerian Pemuda dan Olahraga untuk membangun Tapaktuan Sport Centre (TSC) yang akan dibangun di Kompleks Taman Pala Indah Reklamasi Pantai Tapaktuan, Aceh Selatan.

Mirjas menjelaskan, Pemerintah Aceh Selatan berharap anggaran tersebut sepenuhnya berasal dari Kemenpora melalui APBN Perubahan 2015. “Tadi Pak Bupati Aceh Selatan H. T. Sama Indra sudah menyampaikan permohonan itu kepada Deputi II Kemenpora untuk diteruskan ke Menpora,” katanya.

Sedangkan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Imam Nahrawi yang dijadwalkan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-69 Kabupaten Aceh Selatan hanya di wakili oleh Deputi II (Bidang Pengembangan Pemuda) Kementerian Pemuda dan Olahraga Sakhyan Asmara.

“Menpora tidak bisa hadir sehingga diwakili Deputi II Kemenpora Sakhyan Asmara,” ujar Kepala Bagian Humas Sekretariat Kabupaten Aceh Selatan, Mirjas Syahputra kepada ATJEHPOST.co lewat telpon seluler, usai siang tadi.

Sakhyan Asmara mewakili Menpora Imam Nahrawi melakukan peletakan batu pertama pembangunan Tapaktuan Sport Centre (TSC), Minggu, 28 Desember 2014.

Sebelum acara peletakan batu pertama pembangunan TSC, Sakhyan Asmara membuka kegiatan sepeda santai dan jalan santai di lokasi Pelabuhan Tapaktuan. Kegiatan itu, kata Mirjas, diikuti sekitar 5.000 perserta dari berbagai kalangan.(atjehpost)

Komentar

©2015 Kompoz is version 4.0 Powered by Wordpress beautified by Dewaz. All Rights Reserved.