Aceh Selatan News Apresiasi Pengibaran Bendera di Talago Batu

Aceh Selatan News | Tapaktuan – Media online Aceh Selatan News mengapreasiasi pengibaran bendera merah putih di objek wisata Talago Batu di Kecamatan Kluet Tengah oleh pemuda setempat dan pengibaran 72 bendera merah putih di bawah laut Pulau Dua, Kecamatan Bakongan Timur oleh Satgas SAR Aceh Selatan.

“Kegiatan pengibaran bendera merah putih dibeberapa objek wisata di Aceh Selatan sebagai indikasi tingginya tingkat nasionalisme di kabupaten penghasil pala ini,” ungkap Pemimpin Redaksi (Pemred) Aceh Selatan News, Ihsan Yunadi S.Kom, Senin (14/8/2017).

Kegiatan seperti ini perlu dilestarikan sebagai upaya mengisi kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ke 72.

“Tentu kegiatan seperti ini bisa menjadi salah satu momentum untuk mempromosikan objek wisata di Aceh Selatan yang masih asri,” kata Ihsan.

Dilanjutkannya, Kita punya banyak potensi wisata yang masih sedikit sekali diketahui oleh dunia luar tentu dengan momentum ini bisa menjadi pemicu untuk semua pihak melirik potensi yang kita miliki.

“Potensi kita punya, baik sumber daya alam maupun sumber daya manusia, tinggal bagaimana pemerintah kabupaten Aceh Selatan mampu mengkordinir sumber daya yang ada,” jelasnya.

“Kepada wartawan Aceh Selatan News, Sahidal Adriadi dan pemuda Kluet Tengah lainnya yang ikut mengibarkan bendera merah putih di Talago Batu, kami sampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya sebagai upaya mempromosikan daerah dan menunjukkan rasa nasionalisme,” ucap Ihsan Yunadi.(Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*