Aceh Selatan, Puluhan CPNS Gelar Hearing dengan DPRK




Karikatur bingungAceh Selatan News | Tapaktuan – Puluhan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang lewat melalui jalur pemutihan, Jumat (28/12) melakukan hearing dengan Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Selatan.

Dengar pendapat ini dilakukan menyusul dikeluarkannya hasil verifikasi Menteri Pendayagunaan Aparat Negara dan Reformasi Biokrasi (MENPAN) yang melewatkan 66 orang dari 130 nama CPNS melalui jalur pemutihan yang diusulkan oleh Pemkab Aceh Selatan.

“Kami berharap bisa lewat semua tidak hanya 66 orang saja seperti yang dikeluarkan oleh MENPAN,” ujar Saifudin, salah seorang dari perwakilan CPNS jalur pemutihan, kepada Aceh Selatan News.

Saifuddin mengutarakan, hearing yang dilakukan sejak pagi tadi tersebut belum ada kejelasan. Mereka berharap Pemkab dan DPRK Aceh Selatan dapat memperjuangkan nasib puluhan CPNS yang tidak lewat dalam verifikasi tersebut untuk diangkat menjadi PNS.

Hearing yang dilakukan di gedung DPRK Aceh Selatan itu diikuti oleh Wakil ketua DPRK, Sekretaris Dewan, angota DPRK Teuku Mudasir, Zirhan, Asmir, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (DKPP) Sain Junaidi dan Samsulijar Asisten III. (IY)

Komentar










Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*