Aceh Selatan Raih Predikat Tiga Tertinggi Hasil Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintahan Tahun 2016

Aceh Selatan News | Tapaktuan – Kabupaten Aceh Selatan meraih predikat tiga tertinggi evaluasi penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota se-Aceh Tahun Anggaran 2016. Posisi Aceh Selatan berada di bawah Kota Banda Aceh dan Kabupaten Aceh Barat, yang masing-masing berada pada peringkat pertama dan kedua

Gubernur Aceh, drh H. Irwandi Yusuf, M.Sc dalam rapat Koordinasi Pemantapan Pemerintahan dan Sinergisitas Percepatan Pembangunan Aceh yang diharidi seluruh Bupati dan Wali Kota se-Aceh, di Gedung Serba Guna Lantai II Kantor Gubernur Aceh, Selasa (21/11/2017), menyampaikan penghargaannya kepada tiga Bupati/Wali Kota yang daerah mereka mendapat predikat terbaik.

Namun cecara khusus Irwandi mengapresiasi kinerja Bupati Aceh Selatan, atas raihan yang dicapai dalam penyelenggaraan Pemerintahan Tahun 2016, menurut Irwandi capaian tersebut adalah hasil kerja keras pemerintahan yang dinahkodai HT.Sama Indra sebagai Bupati. sedangkan untuk Kota Banda Aceh dan Aceh Barat merupakan hasil kerja keras kepemimpinan sebelumnya.

Sementara itu Bupati Aceh Selatan, HT Sama Indra, SH kepada tim yang telah bekerja, dan ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh SKPK yang telah melaksanakan penyelenggaraan Pemerintahan sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Aceh Selatan.

“Prestasi ini merupakan prestasi daerah yang harus disyukuri, kita sangat bersyukur atas prestasi juara 3 tertinggi ini,” ungkap Sama Indra.

Bupati melanjutkan, raihan yang telah didapatkan sekarang sekiranya akan mampu menjadi batu loncatan untuk memperoleh prestasi yang lebih baik lagi ke depanya.

“Kami berharap prestasi ini dapat di tingkatkan pada masa yang akan datang,” demikian Sama Indra (red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*