Aceh Selatan Terima Penghargaan Dari Pemerintah RI

Aceh Selatan News | Tapaktuan – Pemerintah Republik Indonesia melalui Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan atas keberhasilan menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2016 dengan capaian Standar Tertinggi.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kabid PPA II Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Aceh Iwan Kurniawan, SH atas nama kementerian keuangan RI dan diterima langsung oleh Bupati Aceh Selatan HT Sama Indra SH, didampingi Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Diva Samudera Putra SE MM dan asisten administrasi umum Setdakab Ir. Said Azhar, Rabu (22/11/2017) di pendopo Bupati Aceh Selatan.

Secara terpisah Kepala BPKD menyampaikan bahwa prestasi yang dicapai merupakan hasil kerja maksimal dari berbagai pihak yang terkait dan dibawah pengawasan ketat Bupati Aceh Selatan dalam mengarahkan

“Ini patut kita syukuri, ini merupakan kerjasama semua pihak yang terkait dalam menyusun dan menyajikan laporan keuangan serta kepemimpinan yang akuntabel dan transparan dari bapak Bupati Sama Indra dalam pengawasan dibidang pengelolaan keuangan daerah,” kata Diva Samudera Putra.

Ia berharap kedepan Aceh Selatan mampu mempertahankan dan meningkatkan prestasi-prestasi yang telah diukir.

“Mudah-mudahan prestasi ini bisa dipertahankan serta ditingkatkan untuk tahun berikutnya,” pungkasnya.(Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*