Aceh Selatan Tuan Rumah Kemah Ramadhan Muhammadiyah Se-Aceh

IMG-20170527-WA001

IMG-20170601-WA002Aceh Selatan News | Meukek – Bupati Aceh Selatan HT Sama Indra SH membuka kemah Ramadhan Muhammadiyah se-Aceh, Kamis (1/6/2017) kegiatan pembukaan dipusatkan di Mesjid Muhammadiyah, Gampong Kutabuloh II, Kecamatan Meukek, Kabupaten Aceh Selatan.

Kegiatan yang mengambil lokasi di Gampong Kutabuloh II ini akan berlangsung selama 4 hari sejak 1 – 4 Juni 2017 dan akan diikuti oleh warga Muhammadiyah se-Aceh.

Bupati Sama Indra dalam sambutannya mengajak seluruh warga Muhammadiyah untuk bersama – bersama membangun Aceh Selatan kedepan.

Dalam kesempatan itu Bupati juga menyampaikan apresiasinya terhadap keberadaan Muhammadiyah di Aceh Selatan.

“Muhammadiyah adalah organisasi masyarakat (ormas) Islam terbaik saat ini di Aceh selatan,” ungkap Sama Indra.

Bupati mengharapkan kepada warga Aceh Selatan pada umumnya dan warga Meukek khususnya selaku tuan rumah agar dapat mendukung dan menjadi tuan rumah yang baik untuk kegiatan ini.

“Karena kehadiran mereka adalah berkah bagi kita selaku tuan rumah,” ujar Bupati.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPW Muhammadiyah Aceh, Prof Aslam Nur, anggota DPR RI Muslim Aiyup SH, Wakil Bupati Kamarsyah S.Sos MM, Ketua DPc Muhammadiyah Aceh Selatan Arinal Farid LC, Sekdakab H Nasjuddin SH MM, anggota DPRK Aceh Selatan, para Asisten Setdakab, para Kepala SKPK dan pengurus muhammadiyah se-Aceh.(Red)

Komentar

IKLAN DPMG II