Adi Samridha Nilai DPRK Aceh Selatan Responsif

Masyarakat Trumon timur demo Dprk dan Kantor Bupati (25/1)
Masyarakat Trumon timur demo Dprk dan Kantor Bupati (25/1)

Aceh Selatan News | Tapaktuan – Adi Samridha, koordinator aksi saat berdemo di gedung DPRK dan kantor Bupati minggu lalu Senin (25/1/2016). menyebut DPRK Aceh selatan responsive terkait penanganan sengketa dengan Asdal Prima Lestari (PT APL).

Terkait aksi yang dilakukan, Adi menyebut bahwa belum ada perkembangan pasca aksi yang mereka lakukan,”Belum ada perkembangan, pemerintah tak respon, kecuali DPRK,” disampaikannya via Blackberry mesengernya, Senin (1/2/2016).

Menurutnya, masyarakat Trumon menunggu hasil pansus yang dilakukan DPRK, namun jika hasilnya juga tidak menyelesaikan dan menjawab harapan masyarakat maka mereka akan kembali menggelar aksi yang lebih besar ”DPRK responsive kita tunggu hasil pansus sampai 12 Februari, setelah itu (jika tidak tuntas) aksi lebih besar,” Pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan masyarakat Trumon Timur melakukan aksi demo di DPRK dan Kantor Bupati menuntut Pemkab dan DPRK untuk membuat tapal batas yang jelas, kebun plasma 30 persen, Corporate Social Responsibility (CSR) yang selama berdiri PT APL tidak pernah dipenuhi.(Iy)

Komentar