Ali Zamzami: Jika Kita Pilih Irwandi Kita Telah Membantu Anak Yatim

IMG-20170527-WA001

IMG_4751Aceh Selatan News | Kluet Tengah - Acara pertemuan tim pemenangan dan kampanye dialogis calon Gubernur dan wakil Gubernur Aceh Irwandi Yusuf - Nova Iriansyah, di posko pemenangan Irwandi-Nova Kecamatan Kluet Tengah, Kamis (9/2/2017), Dalam kesempatan itu koordinator saksi Aceh Selatan, Ali Zamzami menyampaikan orasi politik untuk kemenangan Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah.

Dia mengatakan, Irwandi sudah teruji sewaktu menjabat sebagai Gubernur dengan program-program brilian.

"BPJS yang kurang jalan akan dikembalikan kepada JKA, beasiswa anak yatim akan dinaikan 2 juta," kata dihadapan masyarakat Kluet Tengah.

Dia juga mengatakan, program baru yang akan dijalankan Irwandi Yusuf, santunan untuk usia lanjut di atas 60 tahun seperti beasiswa anak yatim

"Irwandi juga memprogramkan santunan untuk usia 60 tahun. Tidak ada calon-calon lain seperti Irwandi Yusuf," tambah pria berewok tersebut.

Masalah beda pilihan itu wajar sambung Ali Zamzami, kepada tim Irwandi Yusuf di Kluet Tengah, jangan menakut-nakuti, jangan membodoh-bodohi masyarakat mari kita didik masyarakat untuk memilih dan berpolitik cerdas.

"Tengku-tengku dalam kampung, akan dikembalikan uang panyot, untuk uangan panyot sesuai upah minim (UMP), Dalam kampaye Irwandi tidak ada janji yang tidak terbukti, kami tidak menjanjikan 1 juta/KK, janji kami sesuai uang Aceh, Irwandi pilihan rakyat dan pilihan ulama," sambungnya.

Dia juga mengatakan, bahwa jika Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah terpilih, dalam tahun pertma akan diglontorkan 5 miliar untuk Kecamatan Kluet Tengah.

"Mari kita menangkan irwandi untuk mengulang program-program yang tertunda dan memberikan program-program baru, jika dia terpilih kita telah membantu anak yatim dan usia lanjut," ajaknya (Si)

Komentar

IKLAN DPMG II