Anto Ditemukan Tak Bernyawa di Kebun Sawit Trumon

mayatAceh Selatan News | Trumon – Mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di kebun sawit milik Harbaini di Gampong Seunebok Jaya Kecamatan Trumon, kabupaten Aceh Selatan, Jumat (1/7/2016) sekira pukul 15.00 Wib.

Penemuan mayat yang sempat membuat heboh warga itu diketahui bernama Anto (30) tercatat sebagai warga senebok jaya. Di saku celana korban ditemukan satu paket daun ganja.

Mayat pertama kali ditemukan oleh Mulia S (55) saat ia akan melihat beko yang berada di kebun sawit, namun ia mencium bau tak sedap dan mencari sumber bau menyengat itu.

“Saudara mulia hendak melihat beko yg berada di kebun sawit, sesampai di TKP saudara mulia mencium bau bangkai dan saudara mulia mencari bau tersebut dan menemukan mayat yang membusuk di kebun sawit, dan memanggil warga,” terang kapolsek Trumon AKP Damri SH kepada Aceh Selatam News Sabtu (2/7/2016).

Menurut Kapolsek diperkirakan korban sudah meninggal sejak tiga hari lalu, meski tidak ditemukan tanda-tanda kekerasa di tubuh korban polisi tetap terus melakukan penyidikan.

“Kita terus lakukan penyidikan, walau dari hasil pemeriksaan dokter kemarin tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” demikan Damri (Iy)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*