APK milik Mualem-TA Khalid di Kluet Tengah Rusak

img00374-20161217-1456Aceh Selatan News | Kluet Tengah – Alat peraga kampanye (APK) milik pasangan calon Gubernur Aceh dan wakil Gubernur Aceh, Muzakir Manaf-TA Khalid berupa baliho yang terpasang di Pelabuhan Jambur Teka, gampong Lawe Melang,  Kecamatan Kluet Tengah, Kabupaten Aceh Selatan terlihat rusak.

Pantauan Aceh Selatan News, Sabtu (17/12/2016), pada bagian tiang Baliho tersebut terlihat tercabut dan tumbang.

Pangsagoe Kecematan Kluet Tengah, Idrus mengatakan, pihaknya telah melaporkan kejadian itu kepada panwascam terkait rusaknya spanduk milik pasangan yang diusung Partai Aceh tersebut.

“Iya, tadi memang ada laporan kepada saya, untuk masalah itu sudah kami laporkan kepada panwascam,” ungkap Idrus

Dia mengatakan, baliho yang terletak jauh dari pedesaan dan pusat Kecamatan Kluet Tengah itu, sudah tiga kali rusak dan belum diketahui penyebab rusaknya apakah karena angin atau sengaja dirusak.

“Sudah tiga kali rusak dengan yang ini, kita tidak tahu apakah spanduk itu rusak karena angin, rusak karena kerbau atau sengaja dirusak oleh seseorang,” jelasnya.

Dilanjutkannya, jikapun kerusakan tersebut dilakukan oleh orang yang tidak bertanggungjawab, pihaknya tidak mempermasalahkannya.

“Kita tidak mau menuduh, tapi kalaupun ada yang tidak suka dengan kami, atau tidak suka baliho kami dipasang disana katakan, kami akan pindahkan ketempat lain dan bisa jumpai saya selaku pangsagoe Kluet Tengah,” katanya.

Sementara itu, Panwascam Kluet Tengah, Jamaluddin saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya mengatakan, pihkanya telah menerima laporan atas kerusakan baliho atau APK tersebut.

“Laporan memang ada kepada kami, tapi bukan laporan tertulis dan kerusakan itu pun kita tidak tahu penyebabnya, entah angin, entah memang tiangnya kurang kencang,” terangnya

Kami tidak bisa mengembangkan hal itu, sambung Jamaluddin, karena mengingat kita tidak tahu apa penyebab rusaknya spanduk itu.

“Kami hanya panwas, kami tidak bisa menindak rusaknya sepanduk yang tidak kita tahu penyebab rusaknya,” pungkasnya.(Si)

Komentar