Ayah Mantan Kombatan : Saya Tidak Mengerti Politik, Apa yang Saya Rasakan Itu yang Saya Katakan

IMG_20170206_102949Aceh Selatan News | Kluet Utara – Ayah mantan Kombatan GAM yakin Irwandi Yusuf mampu menyejahterakan rakyat Aceh jika pelopor JKA itu kembali terpilih menjadi Gubernur Aceh priode 2017-2022 nanti.

“Bantuan rumah untuk mantan kombatan memang rahmat bagi masyarakat. Saya yakin Irwandi mampu menyejahterakan rakyat berdasarkan bukti, saya tidak mengerti politik, apa yang saya rasakan itu saya itu saya katakan,” ungkap Rasyidin (59) warga Pulo Kambing, Kecamatan Kluet Utara, Kabupaten Aceh Selatan, Senin (6/2/2017).

Rasyidin merupakan ayah dari mantan konbatan GAM, anaknya bernama Sudirman pernah ikut angkat senjata ketika konflik berkcemuk di Aceh.

Selain itu yang masih teringat jelas dibenak Rasyidin adalah bantuan dana integrasi untuk korban konflik yang disalurkan saat Irwandi menjabat Gubernur menurutnya pada saat itu masyarakat dan keluarga mantan kombatan GAM bisa merasakan langsung mamfaat program-program yang dicetuskan.

“Dana integrasi untuk keluarga mantan kombatan yang diberikan ketika pemerintah Irwandi senilai 10 juta sangat terasa mamfaatnya. Selain itu program JKA bisa dirasakan oleh seluruh rakyat Aceh, berobat mudah bahkan operasi gratis,” kisahnya kepada Aceh Selatan News.

Ia berharap Irwandi Yusuf bisa kembali menjalankan program-program pro rakyat, “Kalau urusan memang lebih enak dengan Irwandi saya sudah pernah berurusan langsung dan saya yakin rencana akan di bebaskan listrik 2 ampare pasti akan bisa diwujudkan oleh pak Wandi kalau dia terpilih lagi,” tambah Rasyidin.

“Program yang direncanakan oleh Irwandi Insha Allah bisa terujud berdasarkan yang sudah-sudah.
Saya juga pernah sampaikan ke Irwandi jangan seperti pemerintah saat ini sangat sulit di akses oleh rakyat,” pungkas Rasyidin.(Iy)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*