Azwir Gelar Silaturrahmi Dengan Masyarakat Trumon

Aceh Selatan News | Trumon – Bakal calon (balon) Bupati Aceh Selatan 2018, H. Azwir, S.Sos menggelar silaturrahmi dengan masyarakat Kecamatan Trumon, Jum’at (11/8/2017).

Kedatangan mantan Pj Bupati Nagan Raya itu di Gampong Keude Trumon, Kecamatan Trumon, turut didampingi istri dan puluhan tim pendukungnya. Pertemuan ajang silaturrahmi sekaligus bertatap muka dengan tokoh masyarakat itu juga dihadiri ratusan masyarakat Trumon.

Azwir mengatakan, ia beserta keluarga dan istri mohon doa dan dukungan dari masyarakat Trumon, untuk maju pada Pilkada 2018 mendatang.

“Saya datang kemari, terus terang minta bantu langsung, saya datang dengan istri saya sebagai tanda serius akan maju,” kata Azwir dalam bahasa Aceh yang yang telah diterjemahkan ke bahasa Indonesia.

Dilanjutkannya, Insya’ Allah dengan doa kita semua kalau ia nanti terpilih, 3 tahun pertama akan fokus untuk bantu ekonomi rakyat kecil.

Selain itu, Azwir juga telah merancang pogram unggulan berupa santunan untuk orang meninggal sejumlah Rp 5 juta dan listrik 2 amper gratis untuk masyarakat.

Sementara, salah seorang Tokoh Masyarakat Trumon mengutarakan, di Trumon sebelumnya belum pernah ada program untuk masyarakat kalangan bawah.

“Kami selaku masyarakat kecil tidak minta banyak dan tidak mau kami pergi ke pondopo, kami tidak meminta proyek, kami hanya inginkan apa yang ada di nikmat di Tapaktuan bisa mengalir ke kami yang masyarakat kecil ini,” tuturnya.(Azk)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*