Baku Tembak di Teunom, Anggota Abu Rimba Roboh




Korban kontak tembak aceh jayaAceh Selatan News | Aceh Jaya – Polisi dari jajaran Polres Aceh Jaya terlibat baku tembak dengan kelompok bersenjata pimpinan Maimun alias Abu Rimba, Rabu (17/2) sekitar pukul 09.00 Wib di Desa Pasi Timun Kecamatan Teunom Kabupaten Aceh Jaya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh AJNN, dalam kontak tembak yang berlangsung sekitar 30 menit itu, seorang anggota kelompok Abu Rimba bernama Din alias Cobra terkena tembakan di bagian lutut kaki sebelah kanan. Kini Din telah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Calang Kabupaten setempat.

Selain itu, polisi juga mengamankan barang bukti satu unit sepeda motor jenis Supra X tanpa nomor polisi. Hingga kini personil polisi masih melakukan penyisiran dan pengejaran terhadap kelompok bersenjata di sekitar lokasi kontak tembak.

Sebelumnya, Kepala Polisi Resor (Polres) Aceh Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Riza Yulianto SE,SH membenarkan tentang penembakan terhadap anggota Abu Rimba itu.

“Ya betul, tapi maaf saya belum bisa memberi keterangan secara penuh, karena saat ini saya sedang menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan berjalan kaki,” kata Kapolres.(AJNN)

Komentar










Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*