Bang Saleh : Pihaknya merasa terzalimi

Bang Saleh Saat Melihat Lansung terbakarnya dua mobil miliknya, Jumat (18/1).
Bang Saleh Saat Melihat Lansung terbakarnya dua mobil miliknya, Jumat (18/1).

Aceh Selatan News | Tapaktuan – Menanggapi kejadian terbakarnya mobil tim suksesnya, Jumat (18/1),  Muhammad Saleh, P.SpdI atau yang akrab dipanggil Bang Saleh sebagai salah seorang kandidat calon Bupati Aceh Selatan, yang datang ke lokasi kejadian untuk melihat langsung kondisi mobil yang terbakar mengatakan pihaknya merasa di zalimi.

” Kita menyayangkan kejadian ini yang sangat tidak feir, mobilkan hanya benda mati dan seharusnya tak perlu dilakukan hal demikian,” katanya

Lebih lanjut bang Saleh mengatakan hal ini biasa terjadi dalam dunia politik namun hari ini kita telah menyaksikan sebuah fenomena politik yang tidak sehat.

Seharusnya semua elemen yang terkait dalam momentum Pilkada Aceh Selatan yang sudah berjanji dalam Deklarasi Pilkada damai, Namun Bang Saleh menilai tidak semua yang ikut dalam kancah politik ini mengerti arti damai sesungguhnya.

Untuk memilih pemimpin Aceh selatan harus dilakukan dengan cara-cara yang baik, ” tidak ada satu pihak darimana pun yang boleh melakukan intimisi atau mengancam pihak manapun,” Ujar Bang Saleh

Dalam menyikapi hal ini Bang saleh mengaku akan menyikapinya dengan dewasa, dan pihaknya menyerahkan kasus ini kepada pihak yang barwajib.(IY)

Komentar