Selasa, 31 Mei 2016
NEWS TICKER
Menteri Desa sebut 43 ribu desa masih tertinggal »  Rafli Kande ‘Goda’ Menteri Susi Pudjiastuti Lewat Syair »  Gubernur Aceh Curhat soal Banjir ke Menteri LHK »  Susunan 34 Daftar Nama Menteri Kabinet Jokowi JK 2014 Diumumkan »  Menteri Puan minta orang miskin diet & tak banyak makan »  Di Jalan Gajah Mada Medan, Sejenak Bersama PSK Asal Aceh »  Caleg PNA Aceh Selatan Diberondong Peluru Hingga Tewas »  Gambar penis muncul di siaran langsung televisi Republik Ceko »  Pemkab Aceh Selatan Tahun Ini Buka Penerimaan CPNS Formasi Umum dan Guru »  Memakai Emas Berbahaya bagi Kesehatan Pria, Bahkan bisa Mandul »  Kapolsek Birem Bayeun Seorang Wanita Cantik »  Daftar Nama Anggota DPRK Aceh Selatan Priode 2014/2019 »  Pengusaha Muda Asal Aceh Selatan Ini Punya Omset Tiga Miliar »  Ini Dia Nama Pejabat Eselon IV Yang Dimutasi »  Guru di China ini diduga minta ciuman sebelum bagikan ijazah »  Lihat Disini! Daftar Tarif L300 di Aceh »  Perubahan bentuk tubuh Maharani sejak Kenal Fhatanah »  Mobil Pengantar Koran Serambi Terjun ke Laut »  Penemuan Manyat Pria Gemparkan Kluet Selatan »  Bupati Aceh Selatan Mutasi Pejabat Eselon II dan Eselon III » 
 
Home » Terkini » News » Peristiwa » Bantuan Pascagempa Tiba di Tanah Gayo
PERISTIWA

Bantuan Pascagempa Tiba di Tanah Gayo

Rabu, 3 Juli 2013 - 677 Kunjungan

7Aceh Selatan News | Bener Meriah – Kepala Bagian Humas Pemerintah Aceh, Nurdin F. Joes, mengatakan, bantuan dari Pemerintah Aceh untuk korban gempa di Bener Meriah telah sampai dilokasi, Rabu (3/7).

Bantuan yang dari Pemerintah Aceh itu berupa beras sebanyak 1,5 ton, mie instan 210 dus, air mineral 210 dus, minyak makan 180 kilogram, sarden 240 buah, sambal 240 botol, gula
1.050 kilogram.

Selain itu, bantuan juga berupa kecap 240 buah, selimut 200 lembar, kelambu 189 lembar, handuk 300 lembar, baju daster 350 lembar, softex dua kotak, pampers empat kotak, mukena 150 lembar, tikar 200 lembar dan matras 150 lembar.

“Itu bantuan sementara yang dikirim dari Pemerintah Aceh hari ini,” kata Nurdin.

Selain dari BPBA, sejumlah bantuan lain juga mulai mengalir ke dua kabuten tersebut sejak kemarin. Sementara hari ini, sejumlah komunitas yang ada di Aceh terus mengumpulkan bantuan untuk disalurkan kepada korban gempa berkekuatan 6,2 Skala Richter yang mengguncang Aceh Selasa (2/7) kemarin

Seperti diberitakan sebelumnya, gempa berkekuatan 6,2 pada skala Richter menyebabkan 22 orang meninggal, ratusan lainnya mengalami luka-luka. Informasi yang acehkita.com peroleh menyebutkan, ratusan kepala keluarga di Bener Meriah dan Aceh Tengah terpaksa mengungsi di lokasi yang dianggap aman, seperti di lapangan dan halaman masjid.(acehkita)


Related Post
Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com