Belasan Ribu Pendukung SAKA Hadiri Kampanye di Meukek

Kampanye Pasangan SAKA di Meukek, Kamis (17/1)
Kampanye Pasangan SAKA di Meukek, Kamis (17/1)

Aceh Selatan News | Tapaktuan – Kampanye akbar pasangan SAKA, Kamis (17/1) dibanjiri oleh puluhan ribu simpatisan Massa Saka dari Kecamatan Meukek dan Sawang.

Pergerakan massa mulai terlihat sejak pukul 15.00 yang terus berdatangan menyaksikan kampanye Pasangan Nomor urut 3 tersebut.

Pasangan SAKA turut didampinggi oleh sejumlah Pimpinan Partai politik pendukung yaitu Marsidik, Syahril dari democrat,Azmir Ketua  PKPB dan Iskandar Ketua  PAN Aceh Selatan, Buyung Medan (Tokoh Kluet). Sejumlah Tokoh dari Labuhan Haji raya, dan  Bakongan Raya juga hadir memberikan dukungan dan semangat Kepada Pasangan SAKA.

Massa dalam jumlah besar tersebut Nampak antusias menyaksikan Kampanye akbar tersebut serta mendengarkan orasi-orasi politik yang disampaikan oleh Jurkam Tgk Rasyidin Abdullah, Apa Lambak, Tgk. Sayuti dari Abdya, Marsidik (Demokrat), Buyung Medan, H.T. Sama Indra, SH, Kamarsyah, Cut Harnailis, SP (Istri T. Sama Indra)  dan Sejumlah Pimpinan Partai Politik Pendukung pasangan SAKA

TS yang merupakan Kandidat kelahiran Meukek tersebut dalam Orasi didepan belasan ribu Massanya mengatakan bahwa aceh selatan kedepan harus dipimpin oleh orang-orang yang pro terhadap Perubahan, Aceh Selatan Haus akan Kesejahteraan, Pemimpin yang adil dan Bersikap Profesionalisme dalam menjalankan Tugas dan fungsinya. Serta mengajak seluruh Masyarakat yang hadir pada waktu kampanye tersebut untuk memenangkan Pasangan SAKA Nomor urut 3 pada Tanggal 26 januari 2013.

Dan apabila terpilih pasangan SAKA berjanji akan terus memperjuangkan program-program Pro rakyat, peningkatan kesejahteraan Masyarakat, dan memperhatikan kesejahteraan tenaga Pendidik. Selain itu akan focus kepada sector Perikanan dan pertanian/ perkebunan yang menjadi andalan Komoditas unggulan Masyarakat Aceh Selatan Umumnya, yang terpenting Pasangan SAKA bukanlah Pasangan Umbar Janji, tetapi insya allah kita mewujudkan cita-cita mulia tersebut, ujar TS di depan ribuan massanya.[]

Komentar