Besok, Dandim Ajak Masyarakat Aceh Selatan Doa Bersama

Aceh Selatan News | Tapaktuan – Dalam rangka memanjatkan syukur atas Dirgahayu Republik Indonesia ke 72, Dandim 0107/Aceh Selatan Letkol Kav. Hary Mulyanto mengajak seluruh masyarakat Aceh Selatan ikut acara Do’a Bersama dan Muroja’ah pada tanggal 17 Agustus 2017 pukul 17.00 (171717).

Do’a bersama dan Muroja’ah bisa dilakukan masyarakat dengan datang ke Makodim 0107/Aceh Selatan di Tapaktuan atau kantor Koramil dan mesjid terdekat.

Dijelaskan Dandim, kegiatan do’a bersama dilaksanakan secara serentak pada pukul 17.00 WIB, untuk wilayah Aceh Selatan dipusatkan di Makodim 0107/Aceh Selatan Tapaktuan, diawali dengan membaca Al-Qur’an yang dihafal (Muroja’ah)/sesuai dengan kemampuan dan kebiasaan masing-masing selama 1 jam dilanjutkan dengan do’a bersama.

“Tempat pelaksanaan do’a bersama dapat dilaksanakan di kantor-kantor instansi militer setempat (Koramil), tempat ibadah atau dimanapun masyarakat berada,” jelasnya lagi.

Masih kata Dandim, kegiatan Do’a Bersama dan Muroja’ah 171717 ini dalam rangka memperingati HUT RI ke-72 Tahun 2017.

“Mari kita sejenak berdo’a menurut agama masing-masing sebagai rasa syukur atas berkah kemerdekaan Indonesia yang telah dirasakan selama 72 tahun serta untuk memohon diberikan Ridha Allah SWT dalam mengisi kemerdekaan Indonesia menuju Indonesia yang berdaulat, adil dan makmur serta Indonesia lebih kasih sayang antar sesama umat manusia, dijauhkan dari segala mara bahaya, bencana dan ancaman perpecahan,” demikian Letkol Kav Hary Mulyanto.(Red)

Komentar