Besok, Husin Yusuf – Mustafril Serahkan Dukungan KTP ke  KIP

Aceh Selatan News | Tapaktuan – Pasangan bakal calon bupati Aceh Selatan 2018-2023, Husin Yusuf – Mustafril, besok Sabtu 25 Oktober 2017, akan mengantarkan syarat berupa dukungan KTP ke kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) kabupaten Aceh Selatan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Husin Yusuf saat menghubungi Aceh Selatan News via telpon seluler, Jum’at (24/11/2017) pagi.

Sesuai rencana Husin Yusuf dan Mustafril akan ikut mengantarkan langsung syarat dukungan tersebut bersama ratusan pendukung.

“Besok akan ramai ada sekitar 60 mobil atau sekitar dua ratusan pendukung yang akan ikut mengantar, kita datang sama-sama ya,” ajaknya.

Rencananya Husin Yusuf dan rombongan akan bergerak dari Kotafajar menuju kantor KIP di Tapaktuan pukul 14.30 WIB.

Sedangkan untuk jumlah dukungan KTP yang akan diserahkan berjumlah sebanyak 9.600 KTP, Jumlah ini menurut Husin Yusuf hanya untuk memenuhi kouta, kalau setelah dilakukan verifikasi faktual ditemukan ada yang ganda atau tidak bisa digunakan sebagai syarat dukungan maka pihaknya sudah menyiapkan KTP tambahan sebagai pengganti.

Sesuai jadwal KIP Aceh Selatan akan melakukan penerimaan berkas syarat dukungan jalur independen sejak tanggal 25 November – 29 November 2017.(Iy)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*