Besok, Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal Hadiri Puncak HUT Asel Ke-68

Beberapa orang terlihat sedang memasang umbul-umbul di depan kantor Bupati, dalam rangka HUT Asel ke-68
Beberapa orang terlihat sedang memasang umbul-umbul di depan kantor  Bupati, dalam rangka HUT Asel ke-68
Beberapa orang terlihat sedang memasang umbul-umbul di depan kantor Bupati, dalam rangka HUT Asel ke-68

Aceh Selatan News | Tapaktuan – Mentri Pembangunan Daerah Tertinggal (PDT), Dr.Ir, Helmy Faishal Zaini, dijadwalkan akan berkunjung ke Aceh Selatan, Sabtu (28/12/2013) dalam rangka menghadiri puncak perayaan hari ulang tahun kabupaten penghasil pala itu yang ke-68

Selain agenda  tersebut, sang Menteri  juga akan mengunjungi  desa Batu Hitam, kecamatan Tapaktuan, untuk meninjau langsung program bedah desa yang disponsori oleh kementrian yang dipimpinnya.

Menurut Mirjas Kabag Humas Pemda Aceh Selatan, Menteri akan berangkat dari Jakarta pukul 06.00 pagi dan tiba di Medan sekira  pukul 09.30, kemudian melanjutkan perjalanan menuju Aceh Selatan menggunakan maskapai Susi Air, akan mendarat di  bandara Cut Ali.

“Dari sana (Bandara-red) menteri akan singgah ke Batu Itam dan dilanjutkan kependopo Bupati untuk prosesi pesijuk,” Urainya.

Setelah itu, Menteri akan menghadiri acara puncak hari jadi Aceh Selatan di Deklamasi Pantai Taman Pala Indah, “Baru  setelah itu balik kependopo untuk makan siang,” tambahnya.

Mentri yang juga Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu juga akan ikut melakukan penanaman pohon pala secara simbolis di desa Air Berudang, Tapaktuan, dalam program Bupati HT Sama Indra “mati satu tanam seribu”. Untuk selanjutnya menteri dan rombongan akan bertolak ke Aceh Barat Daya.(Iy)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*