BFLF Menyerahkan Biaya Pengobatan Bocah Bocor Jantug ke Banda Aceh

Aceh Selatan News | Labuhanhaji –Blood For Lif Foundation (BFLF) Wilayah Labuhanhaji menyerahkan biaya pengobatan M. Al-Fharisy, bocah yatim berumur 2 tahun, yang mengalami bocor jantung untuk berobat ke Rumah Sakit Umum (RSU) Zainal Abidin, Banda Aceh.

Penyerahan bantuan berupa sumbangan dari para donatur dan para dermawan tersebut diserahkan oleh Ketua BFLF Labuhanhaji, Bripka Yuzerizal, yang juga Bhabinkamtibmas Polsek Labuhanhaji kepada ibunda M. Al-Fharisy, Mardiana di Gampong Padang Bakau, Kecamatan Labuhanhaji, Kamis (23/11/2017).

Saat penyerahan bantuan tersebut, Yuzerizal turut mendampingi Bripka Safriadi, Bhabinkamtibmas Polsek Labuhanhaji dan beberapa sahabat BFLF Aceh Selatan, seperti Naidy Beurawe, Dasir Pempay serta Firman.

Ketua BFLF Labuhanhaji, Bripka Yuzerizal kepada Media Aceh Selatan News mengatakan, penyerahan dana tersebut adalah tahap pertama dari hasil penggalangan yang dilakukan selama seminggu.

“Insya Allah, dana yang belum habis terkumpul dari para penyumbang kita akan salurkan selanjutnya, ini dikarenakan M. Al-Fharisy akan berangkat untuk berobat ke RSUZA Banda Aceh. Setelah mengambil Rujukan di RSUTP Abdya, maka bantuan kita salurkan tahap awal,” katanya.

Selanjutnya, harapnya, kepada sahabat BFLF Perwakilan Aceh Selatan di Banda Aceh dan Aceh Besar untuk bersama – sama melakukan pendampingan selama pasien berobat nantinya di RSUZA.

M.Al-Fharisy berserta ibunya, Mardiana akan tinggal di Rumah Singgah BFLF di jalan Cumi – Cumi Lampriet, Banda Aceh.

“Juga kita berharap selama berada dalam proses pengobatan Alfharisy di Banda Aceh, semoga ada donatur dan dermawan untuk turut peduli terhadap Balita yang mengindap penyakit bocor jantung ini,” harap Yuzerizal.

Sementara itu, ibu M. Al-Fharisy, Mardiana mengucapkan terimakasih kepada Sahabat BFLF yang telah mengumpulkan biaya dari penggalangan dana dan menyerahkan lansung untuk anaknya.

“Alhamdulillah, biaya ini kami pergunakan sebagaimana mestinya untuk kesembuhan anak kami, dan semoga Allah SWT membalas segala upaya kebaikan yang di lakukan Sahabat BFLF,” ucapnya terharu. (Ran).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*