Bulohseuma Harus Terbebas Dari Ketertinggalan




Bulohseuma Harus Terbebas Dari Ketertinggalan
Bulohseuma Harus Terbebas Dari Ketertinggalan
Bulohseuma Harus Terbebas Dari Ketertinggalan

Aceh Selatan News | Banda Aceh – Bupati Aceh Selatan HT. Sama Indra, SH mengatakan kemukiman Bulohseuma kecamatan Trumon harus segera terbebas dari ketertinggalan dan bisa setara dengan kemukiman lain di kabupaten itu.

Demikian disampaikan Izwar,S.STP Kabag Humasy Setdakab Aceh Selatan kepada media ini, Minggu (29/9) di Banda Aceh disela persiapan mengikuti acara penutupan PKA 6 malam nanti.

“ Upaya ini dibuktikan, bertemunya Bupati Aceh Selatan dengan Dr.Ir. Helmy Faisal Zaini Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal (PDT) Senin kemarin di Jakarta, sebagai ujud komitmen bupati dalam membangun Bulohseuma,” terangnya.

Menurut Kabag Humasy, pertemuan khusus Bupati dengan Menteri PDT itu untuk melaporkan masalah daerah tertinggal Bulohseuma dan desa tertinggal lainnya di kabupaten Aceh Selatan agar daerah-daerah tertinggal di kabupaten itu mendapat perhatian serius dari kementrian terkait.

Untuk Bulohseuma, sambungnya, disampaikan harapan masyarakat disana saat Bupati berkunjung kedaerah itu beberapa waktu lalu, seperti tersedianya sarana penerangan (listrik), jalan serta jaringan komunikasi, dan Menteri cukup merespon hal tersebut. “ Karenanya dia (Menteri) menjadwalkan untuk berkunjung ke Aceh Selatan dalam waktu dekat ini, seperti pada tahun 1998 sebelum menjadi Menteri,” pungkasnya.(Pemkabas)

Komentar










Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*