Bungkam BPKD, Tim Volly PUPR Sabet Piala Ketua Tim PKK Asel

Aceh Selatan News | Tapaktuan
– Tim volly ball putri Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) juarai Turnamen Volly Ball  Piala Ketua Tim PKK Aceh Selatan  ke-4 dalam rangka HUT Aceh Selatan ke-72.

Tampilnya Tim PUPR sebagai juara 1 tersebut setelah menumbangkan Tim dari Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) dengan nilai skor 3 – 0 dalam pertandingan final  yang berlangsung 3 set di lapangan Volly Ball Taman Pala Indah Tapaktuan, Rabu (3/1/2018) malam.

Atas kemenangan itu, Tim PUPR  meraih hadiah utama Rp. 6 juta plus bonus Rp. 1 juta dan piala yang diserahkan oleh Ketua Tim PKK Aceh Selatan, Hj. Cut. Harnailis, SP.  Sementara, juara 2 diraih Tim BPKD, juara 3 Tim Dinas Sosial dan juara 4 Tim Bhayangkari Polres Aceh Selatan.

Turnamen Volly Ball Piala Ketua PKK Aceh Selatan ke-4 Tahun 2017 ditutup oleh Bupati Aceh Selatan, HT. Sama Indra, SH. Turut dihadiri  para Asisten, Staf Ahli, Ketua Dharma  Wanita, Hj. Armanusa, Kepala SKPK dan undangan lainnya.

Bupati Aceh Selatan, HT. Sama Indra mengatakan, pertandingan volly ball bukan hanya semata – mata untuk mencari kemenangan, tetapi jadikan sebagai perekat tali persaudaraan.

“Saya beri apresiasi kepada peserta yang telah berpartisifasi mengikuti pertandingan,  baik dari awal hingga final,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, ia meminta   kepada pemain luar daerah yang memperkuat Tim PUPR dan BPKD agar nantinya setelah sampai di kampung halaman, agar menyampaikan kepada kawan – kawan, bahwa warga Tapaktuan sangat ramah dan kotanya sangat rancak bana (indah benar).

“Reklamasi pantai ini mulai dibangun tahun 2000, sekarang sudah terlihat indah dan dilengkapi berbagai sarana olah raga. Agar terlihat indah lagi, maka Kota Tapaktuan ini perlu mendapat perhatian dari pemimpin selanjutnya, sehingga menjadi daya tarik kunjungan wisatawan,” ujarnya.

Sementara, Ketua Panitia, Drs. Muhammad Nawir yang juga Kepala Bidang (Kabid) Olah Raga Dinas Kepemudaan dan Olah Raga (Dispora) Aceh Selatan kapada Aceh Selatan News mengutarakan,  pemain memperkuat Tim PUPR dan BPKD ada yang didatangkan dari luar daerah.

“Kita rencanakan untuk tahun depan,  pemain luar ini membentuk satu tim  sehingga pemain – pemain volli ball putri kita akan lebih semangat lagi berlatih maupun bertanding nantinya,” ucapnya. (Ran)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*