Bupati Aceh Selatan Kukuhkan Anggota Paskibra Tahun 2017

Aceh Selatan News | Tapaktuan – Bupati Aceh Selatan HT Sama Indra SH mengukuhkan pasukan pengibar bendera (Paskibra) yang akan bertugas pada upacara bendera peringatan Hari Kemerdekaan ke-72 RI di Kabupaten Aceh Selatan pada 17 Agustus 2017.

Pengukuhan dilakukan melalui upacara pengukuhan di gedung Rumoh Agam, Tapaktuan, Selasa (15/8/2016). Bupati Sama Indra mengukuhkan sebanyak 68 anggota Paskibra.

Dalam arahannya Bupati Sama Indra meminta kepada seluruh pasukan pengibaran bendera agar menjaga kesehatan, mempersiapkan diri sebaik-baiknya dan menjaga makanan menjelang pengibaran bendera 17 Agustus nanti.

“Anak-anakku kalian adalah pemuda-pemudi terpilih, kalian harus bangga karena kalian telah melewati seleksi yang ketat dan yang terbaiklah yang terpilih,” kata Sama Indra.

Sama Indra mengingatkan kepada mengingat masih ada tugas berat yang harus diemban pada saat upacara peringatan hari kemerdekaan RI ke 72 nanti.

“Inti dari kesuksesan upacara ada pada kesuksesan pengibaran bendera oleh karena itu kami harap anak-anakku bisa menjalan tuga ini swbaik-baiknya,” pintanya.

Kepada orang tua para anggota paskibra, Bupati menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya karena telah memberikan izin dan dukungan kepada anak-anaknya untuk menjadi pasukan pengibaran bendera.

“Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Aceh Selatan saya menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam mendidik dan mendukung putra-putri kita yang telah terpilih.

Kegiatan pengukuhan juga dihadiri Dandim 0107/Asel Letkol Kav. Hary Mulyanto, Kapolres Aceh Selatan, AKBP Achmadi S.IK, Kejati Aceh Selatan, Munif SH MH, anggota DPRK Rustaman dan Kabag Organisasi Setdakab, Zulfan Harijadi S.STP.(Iy)

Komentar