Bupati Bireuen Resmikan Kantor Pemerintahan Gampong




Kantor Pemerintahan Desa
Bupati Bireuen H Ruslan M Daud mengabidikan foto bersama aparat Gampong usai meresmikan kantor pemerintahan Gampong Bireuen Meunasa Capa.

Aceh Selatan News | Bireuen – Kantor pemerintahan Gampong (desa –red), Gampong Bireuen Meunasah Capa, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen telah diresmikan Bupati Bireuen H Ruslan M Daud kemarin, Selasa (12/1/2016).

Kantor pemerintahan Gampong ini di bangun dengan anggaran dana ADD dan ADG, dengan jumlah total sekitar Rp. 500 Juta siap sepenuhnya.

Bupati Ruslan dalam sambutannya mengapresiasi kinerja Keusyik (kepala desa –red) dan aparatur serta Warga Gampong Bireuen Meunasah Capa tersebut atas keberhasilan membangun kantor pemerintahan Gampong di Desa mereka.

“Saya apresiasikan hasil kerja besar ini, semoga kantor ini bisa difungsikan dan di rawat”, ujar Ruslan.

Ruslan bertekat, pada tahun 2016 ini seluruh Gampong di Bireuen yang mencapai 609 Gampong yang tersebar di 17 Kecamatan, bisa memiliki kantor pemerintahan Gampong seluruhnya, sehingga pemerintah Gampong bisa lebih maju dalam melayani kebutuhan warga.

Dalam rangka peresmian kantor pemerintahan Gampong Bireuen Meunasah Capa ini, Kantor tersebut beserta sejumlah perangkat Gampongnya terlihat dipeusijuek (ditepung tawari) oleh  Pimpinan Dayah Darussa’adah Cabang Cot Tarom Baroh, Teungku Muhammad Ishak yang akrab disapa Abon Cot Tarom.

Hadir pada kegiatan tersebut sejumlah SKPK, dan Muspika setempat, serta sejumlah warga. (TAG)

Komentar










Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*