Bupati : Nanti kita cari lokasi yang lebih menantang




IMG-20170504-WA008_edit
Bupati Aceh Selatan, HT Sama Indra SH saat menyerahkan kunci rumah secara simbolis kepada penerima rumah yang dibangun oleh Satgas TMMD ke 98

Aceh Selatan News | Samadua – Bupati Aceh Selatan HT Sama Indra SH berpesan kepada Dandim 0107 Aceh Selatan Letkol Kav Hary Mulyanto akan mencarikan lokasi yang lebih menantang untuk TMMD selanjutnya.

“Saya sudah pesan ke pak Dandim kalau ada TMMD lagi di Aceh Selatan kita cari tempat yang lebih menantang. Karena di Aceh Selatan masih banyak kantong-kantong ekonomi yang harus kita buka yang saat ini masih terisolir,” ujar Bupati usai upacara penutupan TMMD ke 98 di lapangan bola kaki, Gampong Jilatang, Kecamatan Samadua, Kamis (4/5/2017).

Menurut Bupati, TMMD yang dilaksanakan di Kecamtan Samadua tahun 2017 berhasil dan banyak menguntungkan masyarakat dan Pemda.

“Karena dengan TMMD banyak menguntungkan baik dari Pemerintah Daerah maupun bagi masyarakat itu sendiri. Kami melihat pelaksanaan di lapangan sukses dan hubungan antara TNI dengan masyarakat itu baik sekali. Ya benar-benarlah TNI ini berasal rakyat lah,” ungkap Sama Indra.

Dilanjutkannya, Program TMMD yang dilakukan TNI mempunyai pendekatan tersendiri dalam pelaksanaannya sehingga sangat bisa diterima oleh masyarakat.

“Karena kami lihat dengan program kemanunggalan TNI ini ada pola tersendiri yang dilakukan berbeda dengan proses jika pemda yang melakukan, jadi program TMMD ini bisa diterima masyarakat sebaik-baiknya,” pusngkasnya.(Iy)

Komentar










Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*