Bupati Sama Indra Lepas Atlet Panjat Tebing ke Sumbar

Aceh Selatan News | Tapaktuan – Bupati Aceh Selatan, HT Sama Indra, SH melepas secara simbolis atlet panjat tebing yang akan bertanding di Sumatera Barat (Sumbar).

Pelepasan keberangkatan atlet panjat tebing tersebut berlangsung di Pendopo Bupati Aceh Selatan, jalan Nyak Adam Kamil Tapaktuan, Sabtu (19/8/2017) pukul 14.30 WIB.

Atlet panjat tebing FPTI Aceh Selatan, Fachrizal Hafis, siswa SMA Negeri 1 Tapaktuan mewakili Provinsi Aceh dalam kejuaraan panjat tebing di Taman Silo, Sawah Lunto, Provinsi Sumatera Barat, yang akan berlangsung pada tanggal 20 hingga 30 Agustus 2017.

Bupati Aceh Selatan, Sama Indra dalam kesempatan tersebut berpesan kepada atlet panjat tebing supaya menjaga kesehatan dan nama baik daerah ketika sudah tiba di tempat tujuan.

“Jaga kesehatan baik-baik dan raihlah kemenangan untuk mengukir prestasi bagi daerah kita, khususnya Aceh dalam kejuaraan panjat tebing di Sumatera Barat,” pesannya.

Sementara, salah satu pengurus FPTI Aceh Selatan, Syafruddin kepada Aceh Selatan News menambahkan, Fachrizal Hafis mengikuti kejuaran panjat tebing di Sumbar beserta 3 atlet Aceh lainnya.

“Juga salah satu dari empat atlet Aceh ini nantinya akan mengikuti POPNAS di Semarang, Provinsi Jawa Tengah pada tanggal 10 sampai dengan tanggal 21 September 2017,” imbuhnya. (Ran).

Komentar