Bupati Sambut Kepulangan Tim Sasko Kotafajar

Aceh Selatan News | Tapaktuan – Bupati Aceh Selatan, HT Sama Indra, SH menyambut kepulangan  Tim kesebelasan sepak bola Sasko FC Kotafajar dari   Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat, di holl pendopo bupati, jalan Nyak Adam Kamil Tapaktuan, Kamis  (13/7/2017), sekira pukul 12.30 WIB.

Bupati Aceh Selatan, Sama Indra dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat pulang kembali ke kampung halaman kepada Team Sasko FC Kotafajar, yang telah berhasil membawa kemenangan sebagai juara I dalam Open Turnamen  SPAS Abung Kapur.

“Saya ucapkan selamat pulang kembali ke kampung halaman, dan juga selamat atas kemenangan dipertandingan  silaturrahmi di Sumatera Barat,”  ucapnya.

Ia melanjutkan, saat melepas keberangkatan Team Sasko ke Padang Pariaman, beberapa hari lalu, ia memotivasi Team Sasko FC Kotafajar harus berhasil membawa kemenangan.

“Alhamdulillah, Team Sasko FC Kotafajar telah berhasil mengukir prestasi dengan meraih juara satu, bahkan kemenangan ini untuk ke empat kalinya,” ujarnya.

Bupati Sama Indra yang turut didampingi Kadis Pemuda dan Olahraga, Drs. H. Syamsullijar menyampaikan kepada pemuda-pemuda Aceh Selatan supaya mengisi kesibukan dengan berolah raga. Juga menghindari dari penyalah gunaan narkoba.

“Untuk mengisi waktu-waktu luang sebaiknya kita berolah raga, khusus kepada pemuda Kluet Utara, nanti kita akan meningkatkan kembali pembangunan sarana olah raga Ledong Meukong, agar menjadi tempat olah raga,” sebutnya.

Ketua Umum Tkm Sasko Kotafajar, Sahar Musnan, SKM sebelumnya mengutarakan, seluruh yang terlibat dalam Team Sasko Kotafajar berada di Sumatera Barat selama 15 hari, untuk mengikuti pertandingan silaturrahmi mewakili Provinsi Aceh di Open Turnamen SPAS Ambung Kapur.

“Prestasi ini adalah prestasi kita semua, untuk itu. kami, (manager/pelatih) beserta seluruh pemain dan team official mengucapkan terima kasih atas dukungan dan do’a restu masyarakat Aceh Selatan, sehingga kita meraih juara pertama,” tuturnya. (Ran).

Komentar