Bupati Sebut DPRK Asel Priode Ini Lebih Baik

Pengambilan sumpah
Pengambilan sumpah
Pengambilan sumpah

Tapaktuan – Bupati Aceh selatan, HT Sama Indra menyebut anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh selatan priode 2014-2019 lebih baik dari priode sebelumnya. Seperti disampai dalam sambutannya dalam siding paripurna Pengangkatan Pimpinan Defenitif DPRK Aceh selatan, Senin (20/10) yang digelar di Gedung DPR Setempat.

Menurutnya sepanjang masa jabatannya yang sudah berjalan setahun enam bulan ini paripurna yang digelar tepat waktu,”Ini sidang paripurna yang diselenggarakan dibawah pukul 10.00 WIB pertama selama jabatan saya sebagai Bupati yang sudah mengijak 1 tahun 6 bulan,” Sebutnya.

Sama Indra juga berpesan agar anggota DRPK Priode ini bias menjalankan Fungsi legislasi, pengawasan dan anggaran,”Anggota dewan harus mampu mandiri, innovatif dan kreatif untuk mendukung eksekutif,” Harapnya.

Paripurna yang digelar tersebut mengukuhkan T Zulhelmi dari Partai Aceh sebagai ketua Defenitif Priode 2014-2019, Syahril, S.Ag dan Mulyadi sebagai wakil ketua masing-masing dari Partai Demokrat dan PKP-I. Seperti yang tertuang dalam Keputusan Gubernur Aceh, Nomor : 171.21/748/2014.

Dalam sambutannya T Zulhemi berharap semua lembaga bisa bekerja sama dan bersama-sama bekerja,”Agar semua elemen berjalan seirama,” tuturnya.

Pengambilan sumpah ketiga pimpinan Dewan tersebut berjalan hikmat dipandu Ketua Pengadilan Tapaktuan, Salman Alfarasi, SH, MH.

Terlihat hadir Ketua pengadilan, Salman alfarasi, SH, MH, Wakapolres, Kasdim, Mayor Abdul Hanan, Kasi Pidsus Kejaksaan, Hendra Pa, SH. dan Kepala Kantor dan Badan dalam kabupaten tersebut.(iy)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*