CND Bantah Keluarkan Raihan




Aceh Selatan News | Tapaktuan – Cut Nyak Dhin SE (CND) staf bidang kesehatan khusus, Dinas Kesehatan Aceh Selatan membantah kicauan Raihan SKM yang mengaku dirinya dikeluarkan oleh CND dengan alasan ada kesalahan penulisan SK kontrak Pegawai Tidak Tetap Daerah (PTTD).

“Demi Allah tidak ada bahasa saya mengeluarkan dia (Raihan). SK saja belum ada bagaimana kita keluarkan,” terang CND, Senin (31/7/2017) saat ditemui di Meukek.

Namun CND membenarkan bahwa dirinya pernah menghubungi Raihan untuk meminta Raihan datang kerumahnya karena dibutuhkan klarifikasi dan verifikasi untuk pembuatan SK.

“Saya telpon Raihan memintanya datang ke rumah untuk klarifikasi nama dan data lainnya. Karena SK sedang disiapkan jadi kita verifikasi kelengakapan berkas dan memastikan tidak ada kesalahan penulisan nama dan data lainnya,” beber CND.

“Memang ada saya bilang agar segera kerumah karena SK Raihan keliru, maksud saya agar dia datang kerumah untuk mengklarifikasi dan memastikan datanya. Namun dia tidak datang sampai hari ini,” lanjutnya.

CND menjelaskan rekrutmen PTTD dilakukan diseluruh kecamatan dalam Kabupaten Aceh selatan dan nantinya tidak ada lagi staf bakti atau honor di Puskesmas.

“PTTD ini tidak hanya di Meukek dan rekrutmen ini untuk menampung adik-adik yang sudah berbakti, tidak boleh ada satupun yang tertinggal,” terang CND.

Jadi menurut CND, verifikasi yang dilakukan terhadap Raihan adalah tahapan normatif bukan hanya berlaku untuk Raihan namun juga kepada yang lain.

“Jadi tidak ada masalah kita memang sedang melakukan tahapan verifikasi dan klarifikasi untuk pengeluaran SK,” pungkas CND.(Iy)

Komentar










Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*