Darman – Baital Makmur Mendaftar ke KIP Aceh Selatan

Aceh Selatan News | Tapaktuan – Setelah pasangan Mirwan – Zirhan dan Zulkarnaini – M Jasa mendaftar ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Selatan menjeleng sore, Senin (7/1/2018) sekira pukul 15.30 WIB pasangan bupati dan wakil bupati Darman SP MM dan Baital Makmur ST ikut mendaftakan diri.

Sebelum tiba di kantor KIP di jalan T Ben Mahmud, Gampong Lhok Keutapang, Kecamatan Tapaktuan pasangan bakal calon ini terlebih dahulu melakukan konvoi dari Kluet Raya.

“Kami datang dari Kluet tadi sebagai isyarat bahwa kami pasangan dari Kluet,” kata Darman dalam sambutannya di hadapan Ketua KIP dan Komisioner serta anggota dan ketua Panwaslih.

Darman dan Baital Makmur terlihat mengenakan kemeja panjang berwana putih dan diantar oleh puluhan pendukungnya yang tertib menunggu di halaman kantor KIP.

Saat menyerahkan syarat pendaftaran pasangan Darman – Baital Makmur sempat kekurangan berkas yakni Struktur tim kampanye namun diupayakan untuk dilengkapi sehingga pendaftaran harus menunggu berkas tersebut.

Berkas pendaftaran pasangan jalur independen itu diterima langsung oleh ketua KIP Aceh Selatan, Khairunis Absyir ST didampingi komisioner KIP lainnya, Edi Sahputra ST, Saiful Bismi SE, Syamsuhardi SP dan Nasri Zahnoery serta disaksikan Ketua Panwaslih Aceh Selatan Hendra Sahputra S.Sos.I dan Gunawan Syam SH anggota Panwaslih.

Untuk diketahui pasangan Darman – Baital Makmur telah mengantongi dukungan memenuhi syarat 5.264 dukungan KTP dari kebutuhan 6.908 dukungan.(Iy)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*