Demo Tolak Flavia Celly Jatmiko Wakili Aceh di ajang Miss Indonesia




aksi menolak keikutsertaan Flavia Celly Jatmiko yang membawa nama Aceh di ajang Miss Indonesia 2016
 aksi menolak keikutsertaan Flavia Celly Jatmiko yang membawa nama Aceh di ajang Miss Indonesia 2016
aksi menolak keikutsertaan Flavia Celly Jatmiko yang membawa nama Aceh di ajang Miss Indonesia 2016

Aceh Selatan News | Banda Aceh – Gerakan Pemuda Penyelamat Marwah Aceh (GETAH) yang tergabung dari beberapa organisasi melakukan aksi menolak keikutsertaan Flavia Celly Jatmiko yang membawa nama Aceh di ajang Miss Indonesia 2016. Aksi digelar di Bundaran Simpang Lima Banda Aceh, Selasa, 23 Februari.

Sebelumnya Muhajir Juli warga Aceh Asal Bireuen juga melakukan aksi protes terhadap kehadira Miss Indonesia yang mewakili Aceh tersebut.

“Kali ini, yang “mewakili” Aceh adalah Flavia Celly, perempuan kelahiran Surabaya, 10 Agustus 1994. Wanita yang sangat tertarik pada dunia modeling ini, telah mengkudeta Aceh dengan cara menjadi perwakilan illegal dara Aceh dalam ajang miss-missan yang tidak sesuai dengan kaidah dan nilai-nilai ke-Aceh-an,”Tulisnya dalam Blognya Jambo Muhajir.

Profil Flavia Celly Jatmiko Miss Indonesia yang mewakili Aceh

Hasil penelusuran dilaman resmi Miss Indonesia,  Flavia Celly Jatmiko merupakan dara kelahiran Surabaya, 10 agustus 1994. Ia kini berkuliah di tempat kelahirannya pada Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Airlangga. Tak hanya kuliahnya yang ditempuh di Surabaya, pendidikan SMAnya pun ditempuh di SMA 4 Surabaya.

Dunia modeling menjadi salah satu kesukaannya. Ia bahkan pernah menjadi Model Favorit di salah satu ajang pemilihan Model yang diselenggarakan oleh salah satu medIa cetak ternama pada tahun 2010. Bukan hanya itu, Ia juga menjadi finalis Moslem Model Search pada tahun 2010 di Surabaya dan juga menjadi finalis Cak dan Ning pada tahun 2014 di Surabaya.

Flavia yang memiliki tinggi badan 168cm ini juga memiliki latar belakang orang tua yang berasal dari Jawa Timur. Ibunya berasal dari Surabaya dan ayahnya dari Kediri.(Portalsatu/aktualita)

Komentar










Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*