Dhapu Kupi, Hotspot Wi-Fi No.1 dengan Hit Terbanyak di Indonesia

dhapu-kupiAceh Selatan News | Banda Aceh – Dhapu Kupi (Cyber Cafe) di Kota Banda Aceh menduduki peringkat Pertama sebagai titik HotSpot Wifi dengan hit terbanyak dari 61.959 HotSpot Indonesia WiFi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dikutip situs resmi Telkom, Apresiasi pun diberikan Telkom atas performansi 3 Akses Point Telkom yang terdapat di Caffee ternama di Banda Aceh yang beroperasi selama 24 jam tersebut, Dhapu Kupi tercatat hingga Agustus 2013 sebagai hotspot Indonesia WiFi dengan hit nomor Satu di Indonesia.

Direktur Network & IT Solution Telkom, Rizkan Chandra menandatangani piagam apresiasi dan menyerahkan TV layar lebar beserta paket USeeTV Cable kepada pemilik Dhapu Kupi, Tarmizi Thaib di Aceh, Rabu (28/8) lalu, sebagai bentuk penghargaan.

Deputy EGM Divisi Wireless Broadband Telkom, Ruby Hanjoyo menuturkan bahwa “3 AP di Dhapu Kupi ini merupakan Akses Point (AP) dengan hit terbanyak di antara 61.959 AP Indonesia WiFI yang tersebar di seluruh Indonesia.

Ia berharap pelanggan Telkomsel terutama di Banda Aceh bisa terbantu dengan kehadiran ketiga Akses Point Indonesia WiFi di Dhapu Kupi, maupun ratusan titik HotSpot lainnya yang sudah siap digunakan di Banda Aceh.

Dengan kolaborasi ini diharapkan dapat meningkatkan jumlah pelanggan pengguna akses internet Telkom dan Telkomsel di Aceh. Selamat!.(Acw)

Komentar