Disdik Aceh Selatan Akan Segera Kunjungi SDN Tapak Aulia

Foto/Dilputnews | Kadisdik Aceh Selatan, H Karman BA SE
Foto/Dilputnews | Kadisdik Aceh Selatan, H Karman BA SE

Aceh Selatan News | Tapaktuan – Kepala Dinas Pendidikan, H.Karman, BA, SE, akan segera kunjungi SDN Tapak Aulia Kecamatan Kluet Timur terkait abrasi sungai yang mengancam bangunan SD tersebut.

Seperti dilansir sebelumnya bahwa kondisi SDN Tapak Aulia sangat memprihatikan karena aliran sungai yang sangat dekat dengan bangunan sekolah bisa saja merubuhkan bangunan dan membahayakan keselamatan murid disekolah tersebut.

Karman juga mengaku telah menerima laporan dari Rasyidin, Kepala sekolah SDN Tapak Aulia terkait masalah tersebut beberapa waktu lalu sebelum pilkada,” Ya, Kita sudah menerima laporan namun kita masih belum kesana karena kemaren kita baru saja melangsungkan Pilkada,” aku Karman saat dijumpai Aceh Selatan News dikantornya, Senin (25/3) siang.

Lebih Lanjut Karman berjanji akan segera mengunjungi dan melihat secara langsung bagaimana kondisi sekolah di Dusun Tapak Aulia, “ Dalam minggu ini kita akan segera turun kelapangan untuk melihat kondisinya untuk selanjutnya segera ditindak lanjuti, “ Pungkas Karman.(IY)

Komentar