Minggu, 21 Desember 2014
NEWS TICKER
Di Jalan Gajah Mada Medan, Sejenak Bersama PSK Asal Aceh »  Caleg PNA Aceh Selatan Diberondong Peluru Hingga Tewas »  Pemkab Aceh Selatan Tahun Ini Buka Penerimaan CPNS Formasi Umum dan Guru »  Perubahan bentuk tubuh Maharani sejak Kenal Fhatanah »  Memakai Emas Berbahaya bagi Kesehatan Pria, Bahkan bisa Mandul »  Pengumuman Hasil Kelulusan UN SMA 2013 »  Gambar penis muncul di siaran langsung televisi Republik Ceko »  Mobil Pengantar Koran Serambi Terjun ke Laut »  Daftar Nama Anggota DPRK Aceh Selatan Priode 2014/2019 »  Foto Syur Beredar, Briptu Rani Terancam Dipecat »  Kapolsek Birem Bayeun Seorang Wanita Cantik »  Sosok Adi Doles Sang Rapper Aceh »  Polisi Tangkap ‘Nek Rayeuk’ Pemilik Sabu dan Senpi di Trumon Timur »  Bupati Aceh Selatan Mutasi Pejabat Eselon II dan Eselon III »  Dipaksa Telan Permen, Tujuh Siswa SMAN 2 Kluet Utara Kritis »  Adik Bunuh Abang Kandung di Kluet Timur »  Putri Aceh Selatan Jadi peserta Indonesia Youth Forum »  Polisi Masih Buru Pelaku Penembakan Caleg PNA Aceh Selatan »  Diduga stres, Adaini Gorok Leher Ibu Mertua Abagnya Hingga Putus »  Tiga Puluh Orang Kuota CPNS Aceh Selatan » 
 
Home » Terkini » Pemerintahan » Diupayakan Pengumuman Kelulusan Honorer K2 Pekan Ini
PEMERINTAHAN

Diupayakan Pengumuman Kelulusan Honorer K2 Pekan Ini

Kamis, 6 Februari 2014 - 619 Kunjungan

images (2)Aceh Selatan News | Jakarta – Pengumuman kelulusan tes CPNS dari honorer kategori dua (K2) belum bisa dipastikan kapan dilaksanakan.  Alasannya, MenPAN-RB Azwar Abubakar harus lapor dulu ke Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Karena Bapak Presiden masih melakukan kunjungan ke luar daerah makanya kemarin (Rabu, 5/2), Pak Menteri baru melapor ke Wakil Presiden Boediono,” kata Sekretaris Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (SesmenPAN-RB) Tasdik Kinanto saat ditemui JPNN, di kantornya, Jakarta, Kamis (6/2).

Ditanya kapan pertemuannya, Tasdik mengaku, belum mengetahui waktunya. Dia pun meminta para honorer K2 untuk bersabar.

“Sabar ya, kita upayakan pekan ini sudah bisa diumumkan kelulusan honorernya,” pria yang dikenal low profile ini.

Sementara itu sumber resmi di Kantor KemenPAN-RB menyebutkan, pembahasan kelulusan honorer K2 akan dibawa dalam rapat kabinet terbatas.

Dikonfirmasi hal itu, SesmenPAN-RB, tidak mengiyakan maupun tidak membantah. “Saya tidak tahu dalam rapat apa, yang jelas akan dilaporkan ke presiden. Kan sebagai pembantu presiden, sudah seharusnya menteri melapor ke atasannya (presiden, red),” kilahnya. (jpnn)

 

 

Related Post