DP3KB Aceh Selatan Bentuk Komisaris PJK

Aceh Selatan News | Tapaktuan – Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3KB) Kabupaten Aceh Selatan membentuk komisaris Peguyuban Juang Kencana (PJK) tingkat Kabupaten Aceh Selatan Tahun 2017,  Selasa (9/8/2017).

Peserta PJK terdiri dari orang – orang yang pernah bekerja di BKKBN atau NIP 38 yang sudah pensiun dan menjelang purna bhakti. Adapun pengurus PJK  Aceh Selatan yang terpilih secara aklamasi periode 2017 -2220 yaitu, Ketua, Fadhli, B.Sc, Sekretaris,  Farid Ali, B.Sc dan Bendahara Misnawati.

Kepala DP3KB Aceh Selatan, Drs Nuril Hadi M. Rasyid  melalui  Sekretarisnya, Drs. Bahrul Mazi kepada Aceh Selatan News mengatakan, tujuan pembentukan komisaris PJK untuk membina hubungan kekeluargaan dan bersahabatan atar sesama mantan pegawai BKKBN.

“Juga untuk menghimpun potensi pengalaman maupun semangat para mantan pejabat atau pegawai BKKBN  dalam melaksanakan program kependudukan dan KB bersama masyarakat,” ujar Bahrul Mazi.

Ia menambahkan,  PJK merupakan wadah sebagai wahana melaksanakan hubungan silaturrahmi antar sesama anggota dan keluarganya.

“PJK sebenarnya sudah lama terbentuk pada tanggal 11 Agustus 2000 lalu. Dan tahun ini kita aktifkan kembali,” imbuhnya.(Ran)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*