DPD Demokrat Asel Gelar Musancab DPAC Ke III




Jpeg

Aceh Selatan News | Tapaktuan – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat Kabupaten Aceh Selatan menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) ke-III Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC), bertempat di Aula Dinas Pariwisata setempat, Minggu (1/10/2017).

Musancab DPAC yang juga dirangkaikan dengan penyusunan pengurus Ranting di masing-masing Desa tersebut dibuka oleh Ketua BPOKKD Partai Demokrat Aceh, Aswandi Habas. 

Acara tersebut turut dihadiri Anggota DPRA Fraksi Demokrat, Tanwir Mahdi, Ketua DPD Partai Demokrat Aceh Selatan, Teuku Bustami, SE yang juga selaku Anggota DPRK Aceh Selatan.

Juga dihadiri Anggota DPRK Aceh Selatan dari Partai Demokrat, Syahril, S.Ag,  H. Helmi Karim, Irwan dan H. Ramli Jaf, serta kader-kader Demokrat yang datang dari Trumon Timur hingga Labuhanhaji Barat.

Ketua DPD Partai Demokrat Aceh Selatan, Bustami kepada Aceh Selatan News mengatakan, Musancab ini merupakan untuk melahirkan ketua pengurus anak cabang dan pengurus ranting di masing-masing desa.

“Karena fungsi DPAC dan Ranting sangat menentukan. Disanalah kesusesan itu bermula. Kita tidak bicara publikasi saja, kita tidak juga bicara janji-jani fiktif. Tetapi harapan masyarakat adalah etika politik dan kepedulian kita terhadap masyarakat itu sendiri,” ujarnya. (Ran).

Komentar










Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*