Dua Mentri Kunjungi Aceh selatan




Rapat Persiapan maulid akbar
Rapat Persiapan maulid akbar
Rapat Persiapan maulid akbar

Aceh Selatan News | Tapaktuan – Dua Mentri Kabinet kerja dijadwalkan akan berkunjungan ke Aceh selatan 15 Februari mendatang, adapun mentri tersebut Tjahyo Kumolo dan Kofifah Indra Parawangsa hal ini disampaikan Sekdakab Aceh Selatan, Drs H Harmaini, M.Si saat dalam rapat persiapan  pelaksanaan peringatan Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW 1437 H  berlangsung di Kecamatan Bakongan.

“Menteri Dalam Negeri Tjahyo Kumolo bersama Menteri Sosial RI Kofifah Indar Parawangsa di jadwalkan melakukan kunjungan kerja sehari di  Kabupaten Aceh Selatan tanggal 15 febuari  2016 ,” katanya di ruang rapat lantai dua Setdakab Aceh Selatan, Kamis (14/1/2016) yang turut  dihadiri para Asisten,Kepala SKPK, para Kabag, Camat dan Tokoh Masyarakat Bakongan Raya.

Didampingi Asisten II Ir. Said Azhar, Sekdakab Harmaini menyampaikan selama di Aceh Selatan kedua menteri tersebut akan menghadiri perigatan Maulid Akbar 1437 H Kabupaten Aceh Selatan tahun 2016 yang di pusatkan di kecamatan Bakongan 60 kilometer arah selatan Ibukota Kabupaten .

Dalam acara Maulid tersebut selain dilakukan santunan anak yatim, juga di isi Zikir Maulid yang di ikuti 18 kecamatan yang ada di kabupaten Aceh selatan .

Kedua Mentri Kabinet kerja tersebut, setelah turun di bandara Teuku Cut Ali di jadwalkan pukul 09.00 wib, terus menuju kecamatan Bakongan melalui jalan darat , di lakukan penyambutan secara adat dengan upacara pesijuk yang dilakukan jajaran Forkopinda Ulama dan tokoh Masysrakat Setempat.(ran)

Komentar










Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*