Dukung Aksi Blokir Jalan, DPRK: Jalannya Benar-benar Rusak Parah




IMG_8286pakek4

Aceh Selatan News | Trumon Timur – Aksi blokir jalan yang dilakukan oleh ribuan masyarakat Trumon Timur berhasil menarik perhatian DPRK Aceh selatan, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Selatan, Khaidir Amin didampingi Ridwan darKomisi B meninjau langsung lokasi jalan lintas Provinsi yang diblokir warga, Rabu (23/10) petang.

Khaidir Amin yang hadir ditengah aksi blokir mendukung tindakan warga Kecamatan Trumon yang memblokir jalan lintas menuju karena memang dinilai sudah sangat memprihatikan.“Kita dari DPRK mendukung aksi ini. Jalannya benar – benar sudah parah, kami sudah turun langsung untuk melihat,” katanya.

Khaidir Amin berjanji akan menyampaikan keluhan masyarakat kepada Bupati Aceh Selatan,”Saya akan sampaikan permasalahan ini kepada Pemkab Aceh Selatan, agar segera diperbaiki,” tambahnya

Sebelumnya diberitakan, masyarakat dilima desa di Kecamatan Trumon timur, memblokir jalan lintas menuju Subulussalam dan Singkil, Rabu, 23 Oktober 2013. Warga yang memblokir jalan di antaranya berasal dari Desa Seuneubok Puntoe, Seuneubok Pusaka, Alu Bujok dan Titi Pobhen dan kruen luwas.

Masyarakat setempat menilai rusaknya jalan lintas tersebut dikarenakan kerapnya melintas truck pengangkut sawit milik PT Agro Sinergi Nusantara (ASN) yang beroperasi di Kecamatan Trumon Timur. (an)

Komentar










Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*