Pariwisata /  -

Duta Wisata Aceh Selatan  2016, Pemkab Aceh Selatan Sediakan Hadiah Total Rp 24 Juta

Maret 8th, 2016 | Posted in Pariwisata, Wisata | |
2017-11-24 22:17
Selebaran tertempel di Green Office persyaratan duta wisata Aceh Selatan
Selebaran tertempel di Green Office persyaratan duta wisata Aceh Selatan

ACEH SELATAN NEWS | Tapaktuan – Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan melalui Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olah Raga (Disbudparpora) menyediakan hadiah total Rp 24 juta bagi pemenang meliputi juara satu, dua dan tiga termasuk juara harapan satu, dua dan tiga. Selain itu, dalam proses seleksi nanti masing-masing pemenang juga akan menerima bonus voucer dari para sponsor.

Baca : Disbudparpora Asel Laksanakan Seleksi Pemilihan Duta Wisata

“Total hadiah Rp 24 juta tersebut diberikan kepada para pemenang Duta Wisata tahun 2016 sebagai bentuk afresiasi Disbudparpora Aceh Selatan berdasarkan tahun 2015 lalu Aceh Selatan mendapat juara dua dalam lomba Duta Wisata (Agam-Inong) tingkat  Provinsi Aceh,” ungkap Kabid Wisata Disbudparpora Aceh Selatan, Drs. H. Yulizar, MZ kepada AcehselatanNews di Tapaktuan, Selasa (8/3).

Kabid Wisata menyebutkan, para sponsor nantinya akan memberi bonus voucer kepada masing-masing pemenang. Untuk juara satu akan  menerima bonus voucer menginap di Hotel Catherine dengan fasiltas kamar  super lux, juara dua di Hotel Pante Cahaya dan juara tiga di Hotel Dian Rana.

“Dukungan dari sponsor kita harapkan dapat berjalan dalam pelaksanaan pemilihan Duta Wisata nanti,” harapnya.

Dia melanjutkan, peserta yang ikut seleksi Duta Wisata (Agam-Inong) nanti juga akan mendapat pembekalan dari sponsor kecantikan dari cosmitika Wardah.

“Dengan adanya seleksi ini sehingga nantinya dimasa-masa mendatang akan terdapat Duta Wisata yang terbaik, mempunyai SDM terhadap pengertian arti wisata dan obyek wisata di Aceh Selatan,” ujarnya. (Ran).

Komentar

©2015 Kompoz is version 4.0 Powered by Wordpress beautified by Dewaz. All Rights Reserved.