FC King Panther Sabet Piala Bupati Aceh Selatan Cup II

IMG-20170517-WA023Aceh Selatan News | Kluet Selatan – Fc King Panther Krueng Kalee keluar sebagai juara pertama piala Bupati Cup II tahun 2017. Kepastian kemenangan anak-anak dari Krueng Kalee itu setelah membungkam kesebelasan Fc Gemilang Krueng Luas, 1-0 pada laga pamungkas yang digelar, Rabu (16/5/2016) di lapangan hijau Mawar Kandang, Gampong Suak Bakong.

Dengan hasil pertandibgan itu Fc Gemilang dari Krueng Luas harus puas berada pada posisi kedua sedangkan juara ketiga diraih oleh SJS Jambo Manyang dan keempat anak-anak dari RAS Labuhanhaji.

Dalam kesempatan itu penyerahan tropi untuk juara pertama serta uang pembinaan dilakukan oleh Wakil Bupati Aceh Selatan Kamarsyah S.Sos MM mewakili Bupati Aceh Selatan HT Sama Indra SH yang sedang berada diluar daerah.

Adapun hadiah diperuntukkan untuk juara I Rp 30 juta, juara II Rp 20 juta, juara III Rp 12,5 juta, juara IV Rp 7,5 juta, top skor Rp 1 juta dan pemain terbaik Rp 1 juta

Top skor diraih oleh Bulek pemain dari Gempur Paya Dapur dan pemain terbaik dinobatkan kepada Kabulya dari RAS Labuhanhaji.(Red)

Komentar