Forum Kluet Raya Bersatu dan Pimpinan Partai Gelar Buka Bersama

IMG-20170527-WA001

fkbr2Aceh Selatan News | Kluet Utara – Forum Kluet Raya Bersatu (FKRB) menggelar buka puasa bersama dengan beberapa pimpinan partai politik Aceh Selatan, Sabtu (10/6/2017) di rumah makan Abu Lamkuta, Gampong Simpang Empat, Kecamatan Kluet Utara.

Ketua FKRB, Agussalim dalam agenda buka puasa bersama tersebut mengatakan, Kluet mempunyai potensi yang besar untuk memimpin Aceh Selatan kedepan.

“Melalui FKRB ini hendaknya suara Kluet akan menyatu untuk mengusung satu kandidat calon bupati Aceh Selatan di pilkada 2018,” ujar Agussalim.

FKBRDikatakannya kepada forum dan masyarakat dalam mendukung calon bupati, jangan hanya melihat kesiapan finansialnya tapi lebih pada kualitas dan kapasitas sosok calon yang akan diajukan dari Kluet.

“Untuk kesiapan finansial dan logistik lainnya FKRB siap untuk membantu semaksimal mungkin,” tambah mantan camat Kluet Selatan itu.

Semetara Aliman Mentro ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW-PA) Kabupaten Aceh Selatan mengatakan, walau pun Partai Aceh belum menentukan arah dukungan untuk calon Bupati di pilkada 2018, namun mereka siap untuk mendukung sepenuhnya keinginan FKRB dan akan membicarakannya ke dalam forum musyawarah petinggi Partai.

Hal senada juga disampaikan oleh sekjen PNA Aceh Selatan Muzakir Walad, Pihaknya sangat mendukung jika adanya calon dari Kluet untuk bertarung di pilkada Aceh Selatan 2018 mendatang.

“Namun segala sesuatunya akan dibawa kedalam internal partai untuk dimusyawarahkan terlebih dahulu,” ungkap Muzakir walad

Tgk. Azis Syah, Sekjen Forum Kluet FKRB mengatakan setelah lebaran Idul Fitri akan dilakukan musyawarah untuk melakukan penjaringan bakal calon Bupati Aceh Selatan.

Diantara perwakilan partai politik yang hadir adalah Ketua PA Aceh Selatan Aliman mentro, Ketua PNA Tgk Amran, Serta pengurus partai dari PPP, PAN, PKB, PBB, dan GRAM.(Si)

Komentar

IKLAN DPMG II