Gafaruddin: Jika Pemuda Kompak Menggamat Akan Jaya




Aceh Selatan News | Kluet Tengah – Camat Kecamatan Kluet Tengah, Kabupaten Aceh Selatan, Gafaruddin mengapresiasi semangat pemuda Kecamatan setempat dalam membangkitkan berbagai macam kreativitas kesenian  yang berdampak positif bagi masyarakat. Hal itu sampaikannya pada malam penyerahan penghargaan kepada peserta lomba mewarnai tingkat TK dan SD, Minggu (08/10/2017).

Gafaruddin mengaku merasa bangga, dengan ide-ide anak muda yang bisa berfikir untuk membuat acara mewarnai untuk anak-anak, menurutnya saat ini pemuda lebih banyak sibuk dengan dunianya masing-masing, tanpa peduli dengan perkembangan pendidikan generasi di bawahnya.

“Sangat terharu kebanggaan yang luar biasa, karena hal yang seperti ini jarang kita jumpai sekarang. Anak muda jangan bosan melakukan hal-hal yang baik, kalau bisa pemuda menggamat seperti ini, budaya kita akan bangkit.” Kata Gafaruddin

Dia juga mengharapkan, bakat seni di Kecamatan Kluet Tengah harus dikembangkan, dan Rumah Rungko harus dijadikan tempat kegiatan-kegiatan yang ada di Kecamatan Kluet Tengah.

“Jika pemuda kompak Menggamat akan jaya, lebih-lebih kita sudah ada sanggar seni, supaya orang luar bisa tahu.” Pungkasnya (Si)

Komentar










Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*