Kluet Timur /  -

Golkar Gelar Baksos di Kluet Timur

Oktober 19th, 2017 | Posted in Kluet Timur, Politik | |
2017-11-24 22:19

Aceh Selatan News | Kluet Timur – Dalam rangka menyambut hari jadi Golkar yang ke 53 pengurus DPD II Partai Golkar Aceh Selatan Menggelar Bakti Sosial di mesjid Al-Makmur, gampong Paya Dapur Kecamatan Kluet Timur, Kamis (19/10/16).

Kegiatan yang Bertema “GOLKAR SAHABAT RAKYAT” Diikuti oleh pengurus kecamatan, Organisasi sayap AMPG serta perangkat desa dan bersama masyarakat gampong setempat.

Ketua DPD II partai Golkar Aceh Selatan Teuku Mudasir dalam Sambutannya menyampaikan apresiasi kepada kawan-kawan pengurus dan masyarakat gampong Paya Dapur yang telah bekerja dalam kegiatan ini.

“Terimakasih kepada pengurus yang telah menyumbangkan pikiran dan tenaga sehingga acara ini terlaksana dan juga kepada seluruh masyarakat Kluet Timur yang sudah berpartisipasi bersama kegiatan kita pada hari ini,” ujarnya.

Selain itu, Ia menambahkan kegiatan seperti ini harus kerap kita lakukan sesuai dengan motto kita “GOLKAR BERSAMA RAKYAT”

“Kegiatan seperti ini harus rutin kita lakukan supaya kita terus menyatu bersama rakyat dan menjalin silaturrahmi bersama masyarakat bawah, semoga apa yang kita lakukan hari ini mendapat imbalan dari Allah SWT,” tutup pria yang akrab dispa Cekmu tersebut.

Sementara itu, Sekdes Paya Dapur, Jamil Arsyad menyampaikan rasa terimakasih kepada Golkar Aceh Selatan yang telah melaksanakan Kegiatan baksos di gampong setempat.

“Terimakasih kami ucapkan kepada semua pengurus Golkar Aceh Selatan yang telah melaksanakan kegiatan ini dan kami cukup antusias dan bergembira karena selama ini belum pernah kegiatan partai politik seperti baksos yang dilaksanakan di desa kami,” pungkasnya.(Jn)

Komentar

©2015 Kompoz is version 4.0 Powered by Wordpress beautified by Dewaz. All Rights Reserved.