Nasional /  -

Gubernur Aceh Curhat soal Banjir ke Menteri LHK

November 4th, 2014 | Posted in Nasional | |
2017-11-25 03:50
Sepeda motor melintasi salah satu lokasi badan jalan amblas di puncak pegunungan Paro, Kecamatan Leupung, Kabupaten Aceh besar, Aceh, Senin (3/11/2014). ANT
Sepeda motor melintasi salah satu lokasi badan jalan amblas di puncak pegunungan Paro, Kecamatan Leupung, Kabupaten Aceh besar, Aceh, Senin (3/11/2014). ANT

Jakarta – Gubernur Aceh Zaini Abdullah berdiskusi dengan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya di Jakarta, Selasa (4/11/2014). Pertemuan keduanya membahas banjir yang merendam beberapa kawasan di Aceh.

“Saya diskusi bagaimana kondisinya banjir Meulaboh. (Kata Gubernur) itu jalannya putus,” ujar Siti Nurbaya saat ditemui di eks-Kantor Kementerian Kehutanan, Jalan Gatot Soebroto, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (4/11/2014).

Menurut Menteri LHK, hal paling penting yang perlu direhabilitasi dari bencana banjir di Aceh adalah jalur transportasi dan keselamatan warga. Sebab, itu sangat mendukung mobilitas masyarakat.

“Yang harus dilakukan adalah membuat jalan itu tidak putus lagi atau cari jalan alternatif,” tutur dia

Gubernur Zaini, kata Siti Nurbaya, sudah berupaya mengatasi masalah jalan putus. Namun, pemerintah provinsi masih menemui beberapa kendala.

“Pak Gubernur bilang tidak ada jalan alternatif, sudah diperbaiki tapi kecil saja. Saya bilang enggak apa-apa yang penting rakyat bisa mobile,” tukas Siti Nurbaya.(Metrotvnews)

Komentar

©2015 Kompoz is version 4.0 Powered by Wordpress beautified by Dewaz. All Rights Reserved.