Gubernur Aceh Kunjungi Ponpes Darussalam

P_20160624_135219Aceh Selatan News | Tapaktuan – Gubernur Aceh, dr Zaini Abdullah beserta rombongan, hari ini Jumat 24 Juni 2016 melakukan kunjungan ke Pondok pasantren Darussalam di Gampong Blang Poroh, Kecamatan Labuhanhaji Barat Kabupaten Aceh Selatan pasca kebakaran yang menghangus 150 bilik/rangkang santri tadi malam, Kamis (23/6/2016).

Kehadiran doto Zaini disambut Bupati Aceh Selatan, HT Sama Indra, SH, Kapolres Aceh Selatan, AKBP Achmadi SIK, Dandim 0107/Asel, Letkol Inf Hasandi Lubis, Sekda Aceh Selatan, H Nasjuddin SH dan sejumlah kepala SKPK.

Kedatangan Gubernur Aceh, dr Zaini Abdullah didampingi Kepala Badan Daya Provinsi Aceh, Kepala Dinas Cipta Karya dan Rombongan lainnya.

Dalam penyampaiannya, Abu doto berjanji kepada santri yang biliknya terbakar untuk bersabar karena pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Provinsi akan segera memprerioritaskan pembangunan ke ponpes Darusalam.

“Akan kita bangun kembali bilik santri yang terbakar itu dengan bangunan permanen diperkirakan sumber dana APBN,” katanya.(red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*