Hadapi Proses Verifikasi, Psi Asel Gelar Kopi Darat Daerah




PSI Aceh Selatan menggelar Kopdarda, Minggu (21/2/2016)
PSI Aceh Selatan menggelar Kopdarda, Minggu (21/2/2016)
PSI Aceh Selatan menggelar Kopdarda, Minggu (21/2/2016)

Aceh Selatan News | Tapaktuan –  Partai Soladaritas Indonesia (PSI) Aceh Selatan menggelar kopi darat daerah atau Kopdarda untuk melakukan penguatan struktur internal dalam mengahadapi proses verifikasi peserta pemilihan umum di Kementerian Hukum dan HAM. Acara bertempat di Rumah Makan Wisata, Tapaktuan itu dihadiri pengurus dari 18 Kecamatan dalam Kabupaten tersebut, Minggu (21/2/2016).

Selain dihadiri oleh pengurus PSI se-Aceh Selatan dan Dewan Pengurus Kabupaten setempat, Kopdarda itu juga dihadiri oleh DPW PSI Aceh, Muhammad Saidi.

Menurut Sekjen PSI Aceh Selatan, Sariman Arma S.Sos Kopdarda yang di gelar oleh Partai besutan Grace Natalie ini menjadi agenda kopi darat pertama PSI di Kota penghasil pala tersebut. Lebih lanjut melihat antusias kader partai, Arma optimis PSI bisa lolos verifikasi yang dilakukan Kemenkum-HAM RI.

“Untuk pertama kalinya PSI Aceh Selatan mengadakan kopi darat, tujuannya untuk penguatan struktur internal mengahadapi proses verifikasi oleh Kemenkum-HAM,” Ungkap Sariman Arma kepada acehselatan.com di Tapaktuan.

Dalam kesempatan itu, Ia mengajak seluruh pemuda untuk berkontribusi dalam perpolitikan, sehingga mampu menciptakan generasi muda yang cerdas secara politik,”Saatnya generasi muda berbicara menunjukkan kemampuan dalam berpolitik secara cerdas,”Pungkas Arma.(Iy)

Komentar










Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*